Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, February 25, 2015

Jurnal 25 Februari 2015

Minggu ini kena flu. Awalnya dari Jumat, udah mulai gejalanya, radang tenggorokan. Ga enak banget. Sabtu mulai naik ke atas, batuk2. Puncaknya Minggu malem, naik ke idung dan demam, badan pegel2 lemes. Tahapannya memang seperti itu. Mana pas Minggu itu susah tidur, jadi terasa banget perihnya. Jadinya Senen minta dibeliin actifed di apotik. Actifed ini udah lama gw denger biasa dipake orang2 kalo kena pilek. Ngertinya sih itu supaya bisa cepet ngantuk, jadi ga terlalu tersiksa sama perihnya idung. Ya harusnya dari hari Minggu sih pakenya, tapi belom punya. Kemaren Selasa udah mendingan, tapi gw cuti aja sekalian, biar istirahat. Capek juga kan naik kereta penuh, berdiri pula. Udah lama juga ga kena sakit. Ga inget terakhir kena pilek kapan.

Jumat kemaren konser bersama JKT48-AKB48. Gw ngikutin beritanya aja. Member AKBnya sempet dateng di Dahsyat, dan cakep2 sih. Yg gw inget ada 2, yg satu Nana Okada aka Naachan, ini yg kemudian jadi banyak fansnya di sini. Ada lagi Rina Hirata aka Hirari. Dua-duanya masih 16-17 gitu, seumuran ama member jkt, dan malah masuk ke AKBnya belakangan. Member2 AKB itu jg sebenarnya adorable, tapi... Tapi kalo inget disana ada gravure-gravurenya, jadi gimana gitu. Gw sih ga mau campur adukin orang yg gw suka/respek sama objek gravure.

Btw, kalo diamatin, hampir tiap hari ada aja hal2 yg bisa diributin di fandom. Ribet banget ya kayaknya, hal2 sepele dan harusnya bisa dimaklumi malah didebatin. What a waste of time and energy. Makanya gw ga mau ikut2an terlibat sama orang2nya, cukup tau aja dengan mengamati.

Sementara main COC masih lanjut, gw (untuk kesekian kali) memutuskan untuk stop main Marvel Avengers. Kebanyakan fitur baru, ada specops, grup boss, ga cukup bagi waktunya. COC pas clan war juga sekarang rada berat. Musuhnya dapet yg jago2, dan di kitanya ga semua jago, dan ga semua nyerangnya bener. Kesel kan kalo ada yg nyerangnya ga niat. Serasa pengen ngekick aja.

Gw juga masih di tengah2 baca ulang A Game of Thrones, tapi emang lambat. Sehari paling baca 3-5 chapter. Kalo pas libur nonton film satu lah, tapi itu kepotong ngantuk dan tidur dulu, jadi makan waktu lebih lama. Apalagi kemaren setelah make actifed, sesiangan tidur pulas. Mudah2an minggu ini udah lebih sehat.

-OoO-

Oiya, kemaren2 rame oleh berita kekacauan yang disebabkan Lion Air delay, yg kali ini makin parah, karena hampir semua penerbangannya delay, sampe belasan jam tanpa kejelasan. Kompensasinya pun ga dikasih, jadinya para penumpangnya pada rusuh, ngambil alih counter Lion Air yg kosong ditinggal stafnya.

Yg jadi sorotan adalah Jonan, Menhub yg ga keliatan tindakannya. Padahal, waktu Air Asia kecelakaan, dia sampe tegas ngasih sanksi ke Air Asia, dan pake membatasi low cost carrier segala. Eh giliran Lion Air, yg bosnya itu Rusdi Kirana, jadi salah satu Wantimpres Jokowi, dia ga berani ngapa-ngapain. Sejauh ini kebijakan Jonan emang mengecewakan semua orang. Mana kemaren kereta Commuter juga smpet gangguan sinyal, juga waktu banjir bermasalah. Intinya, mending Jonan balik ngurusin KAI yg masih belom beres lah, ga usah jadi Mentri segala. Gitu kira2 kesimpulannya.

No comments:

Post a Comment