Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, February 12, 2015

Jurnal 12 Februari 2015

Baca ulang Supernova, sesuai jadwalnya. Jadi tambah ngena. Harusnya, menurut random.org, yg gw baca itu Gelombang. Tapi kan, bisa bengong kalo langsung baca yg terbaru, makanya baca yg pertama.

Ayana ke Jepang lagi, kayaknya untuk syuting Yokoso lagi, yg kali ini buat bagian penutup, karena yg ikut kesana yg dari eps2 sebelumnya, yaitu andela, kinal, ayana, yupi, plus 2 host melody dan haruka. Ke Hokkaido, yg penuh salju. Di tempat lain, Shania ama Tata malah jadi cohost di Dahsyat selama seminggu, gatau tuh sekolahnya bolos. Apa homeschool kali yak, ntah.

Sabtu jadi juga pergi belanja ke ITC, buat macem2 sih. Pertama, ke Carrefour buat beli DVD Player. Beli yg merek Crystal, 335rb. Ga usah yg mahal2 lah, buat nyetel DVD 3rd anniv concert kan tujuannya. Baru sempet disetel sekali buat ngetes hari Senin. Abis itu beli kaos kaki yg10rb dapet 3, tapi bahannya tipis, dan licin kalo dipake, dan bikin cepet capek/pegel karena gaya gesek dengan sepatunya kurang. Kayaknya mesti beli yg mahalan dikit, yg 10rb satu. Trus beli earphone, 25ribuan, beli 2 sekalian. Liat2 juga sih yg jual kemeja lagi ada yg diobral, ntar2 lah kesana lagi. Udah lama ga ke ITC, dan kayaknya besok2 kalo mau nyari sesuatu, coba ke situ dulu aja.

Minggu masuk pagi, lumayan santai. Nah, besoknya, Senin, hujan deras dari dini hari. Dan Jakarta kebanjiran lagi, sampe lumpuh. Macet mana-mana, dan kereta cuma sampe Manggarai soalnya stasiun Kota kerendem permukaannya. Gw masuk sore sih, tapi ujan masih belom berenti2, cuma reda sedikit, tapi masih gerimis. Tadinya mau minta gantiin, tapi gw tetep berangkat jadinya. Di Manggarai transit, nunggu 15 menit. Untung juga, soalnya ada juga yg ga dapet kereta dan jalan dari Gondangdia ke Manggarai. Sampe Selasa juga masih ujan deras, tapi udah mulai reda. Meski begitu, perjalanan kereta agak terganggu, ada beberapa yg dibatalkan dan cuma sampe Manggarai.

Jadwal HS udah keluar, tanggal 28 Feb. Sabtu, gw masuk pagi. Hmm, kayaknya ga bakal dateng. Selain jadwal, juga tempat jauh. Sekarang, pertanyaan tersisa tinggal: beli CDnya ato engga? Males ke FXnya soalnya.

Rabu libur. Abis review tambahan Supernova, nonton Scream 4. Clan war masih lanjut, walopun lawannya sekarang berat2, cuma nambah 2 bintang kemaren. Tadinya, Kamis ini masih libur karena tukeran jadwal ama temen, tapi ga jadi, jadinya masuk pagi lah.

-OoO-

No comments:

Post a Comment