Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, February 05, 2015

Jurnal 5 Februari 2015

Ya, jadi minggu2 ini masa2 aktif di kantor. Gajian, tapi repot karena ga ditransfer, tapi cash, dan ngambil langsung. Jumat kemaren, tapi kan gw udah pulang. Males aja kalo disuruh balik ke kantor, padahal mau tidur. Mana pake boongin segala pula katanya mbaknya minggu ke depan ke lombok. Heeh. Jadinya Senen gw ambil. Selain masalah gaji, juga ada perubahan lain. Anak2 div lain yg di depan kita, sekarang digabung sama kita. Imbasnya, kerjaannya sekarang digabung, dan jadi lebih banyak buat kita. Yah, jadi inilah hasil dari rusuh2 di level manajemen, yg bawah2 jadi dioper2. Juga karena ada kontrak yg selesai, dan nunggu 2-3 bulan untuk diperpanjang lagi. Ya gitu lah. Gw sih santai2 aja, udah ga butuh duit banyak2(sotoy), makanya ga pindah2 cari kerjaan lain. Kemaren juga baru masuk, dan mayan full sama kerjaan yg tiba2 nambah nerima telpon dsb, bunyi tab yg berisik tiap ada mention chat telegram, yg sebagian besar ga usah ditanggapin sih. Yah, ini sebenar-benarnya kerja sih. Kuncinya, jangan dibawa stres dan jangan merasa terbebani. Sambil enjoy aja. Ga usah dipaksain harus habis semua, karena dengan nature seperti itu, ga bakalan habis, karena tiap saat nambah terus. Jadwal masuk juga berubah. Yang tadinya dalam 7 hari, masuk 3 kali (termasuk malam), sekarang 4 kali masuk dalam 8 hari, pagi malem libur, pagi malem libur. Ini balik ke jadwal yg dulu sih, dan lebih adil. Jadi gw ga selamanya masuk di weekend.

Baca berikutnya adalah The Body in the Library. Ceritanya Miss Marple, dulu udah pernah baca yg terjemahan tapi udah lama banget ya. Selasa abis rapat di kantor, mepet sih, sorenya ke GI. Mau nonton film, udah lama banget soalnya. Nonton Foxcatcher, tapi gw ngantuk terus. Emang enaknya sih pas libur banget, jadi biar fit kondisinya. Mau nonton satu lagi, yg Imitation Game, antara ke Djakarta XXI (tapi jadwalnya dikit dan udh mau diganti kayaknya), atau ke Margo Platinum, dan belom sempet2.

Masalah Polri-KPK ini gimana ya, makin ngeselin aja itu oknum2 Polri. Ya Budi Gunawan yg ga mau mundur dari pencalonan, ga dateng pas mau diperiksa, ngeles mulu sama tim pengacaranya. Mana Bareskrim juga masih ngotot nerusin kasus2 yg mengada2 ke pimpinan KPK. Udah lah, kasih Death Note, tulisin nama-namanya. BG, Budi Waseso, Bu Mega sekalian, biar ga terus2an bikin susah negara ini.

-OoO-

No comments:

Post a Comment