Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, December 19, 2005

Mau belajar kok susah ya.....

Hari ini gw baru aja selesai ujian IB. Isi ujian ga terlalu penting.
Yang mau gw bahas adalah selama 2 hari kemaren (Sabtu Minggu) keinginan untuk belajar sulit sekali terlaksana, padahal 2 hari itu adalah waktu yang cukup lowong.
Ini yang gw sebut sulitnya jika harus belajar sendiri.
Sebelumnya gw pernah merencanakan belajar bareng di kampus pada hari Sabtu, berhubung orang2 pada sibuk ngerjain tugas, maka acara itu pun gw batalkan. Gw sebelumnya bilang kalo sendiri suka males. Terbukti selama 2 hari itu gw disibukkan oleh maen FM lagi (nyoba pake Arsenal) dan komik2 Narutonya Jain, padahal gw tadinya mau rencana ngerjain laproan SI dan baca slide SI. Apa daya....
Tapi yang jelas apapun yang terjadi ga boleh ada penyesalan atau cari-cari alasan kalo misalnya gw ga punya cukup waktu untuk belajar, karena kalo gw mengeluhkan hal itu, maka gw hanya salah satu dari orang yang tidak konsisten. Apa yang tidak gw lakukan pada hari Sabtu Minggu itu ada konsekuensinya, dan itulah yang harus gw terima tanpa keluhan.

No comments:

Post a Comment