Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, December 16, 2005

Uuh, hari ini gw merasa senang lalu merasa ga berguna
Mulai dari tadi pagi... Flash disk gw yang tercinta akhirnya kembali....
Wahhhhh senangnya... kalo itu ilang gw mungkin akan berencana membeli hardisk notebook yang harganya 600 ribu, untunglah ketemu....
Lalu gw ngambil bonus sebagai salah satu operator terbaik di comlabs dengan hadiah silverqueen medium, trus ada lagi tambahan bonus operator dengan jam kerja terbanyak dapet better.
Tapi siangnya begitu mulai ngerjain tugas, mulai kelihatan ga berguna. Di Si, sebenarnya kontribusi gw hampir ga ada. gw mencoba berpikir positif bahwa ini baik untuk Ira dan Cuco karena biasanya di tugas lain, mereka ga terlalu aktif, sekarang udah bisa diandalkan. Tapi kesan kalau gw diabaikan kembali muncul.
Lalu ada lagi OS, Krisantus memberi tugas yang seharusnya tidak terlalu sulit, tapi karena konsentrasi gw terpecah, gw jadi bingung dan malah ga selesai.
Satu lagi, gw mulai mikir kenapa blog gw ini ga bisa dibuka!

No comments:

Post a Comment