Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, February 09, 2007

feri-dwi-maya-adi-dhilla-dita

Begitu masuk pertengahan pengurus UAP yang baru. Terasa ada yang beda. Kurang ramai dan kurang seberisik yang dulu. Dan akhirnya gw sadar, ini karena orang2 yang berisik udah ga di UAP. Siapa aja sih?

Jadi kalo pengurus UAP yang dulu dikategorikan jadi kategori orang yang berisik dan enggak, yang masuk kategori berisik adalah nama-nama di atas. Kesamaan di antara kita berenam adalah : ngomong dengan suara keras dan berpotensi menimbulkan berisik. Kalo yang laennya bisa dibilang ga seberisik nama-nama ini. Misalnya Haris, Bagus, Alam, orangnya kan kalem2. Habis itu yang paling mendekati biasanya Ikhsan, tapi biasanya jangkauannya ga nyampe ke 6 orang ini.

Hohohohohoho... ini sebabnya ngerasa ada yang kurang dari suasana yang sekarang. Abis diantara 6 orang ini, cuma tinggal gw aja yang bertahan. Hhhh... emang lebih sepi. Tapi itu adalah resiko, karena segala sesuatu yang memiliki awal... pasti memiliki akhir. (dari The Matrix : everything that has a beginning, has an end).

Mmmm, sbenernya gw lagi pengen nulis sesuatu, cerpen gitu kali ya... soale daridulu pengennya ngembangin kemampuan linguistik tapi ga jadi-jadi. Berhubung ga kesampaian nulis cerpen, dapetnya nulis blog ajah. Jadi ceritanya dimulai dari 6 orang ini yang lagi jalan-jalan ke dufan. Berikutnya...

3 comments:

piliang said...

mana neh
gw tunggu2 kok ngga ada releasenya?
penasaran gw kek gimana klo lu berimajinasi ke dufan :D

yg punya blog said...

ye kan gw bilangnya waktu itu mudah2an 2minggu, yaitu berarti akhir minggu ini (maret).
mungkin ga ada dufannya sih, tapi yg jelas lu bakal puas kok.

Fero said...

hmmm... kenapa daku dikategorikan orang berisik? khan aku sebenernya kalemmm ... ^^, betewe mana link cerpen jayusnya, penasaran nih ..

Post a Comment