Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, February 10, 2007

makan-makan lage

Tradisi makan-makan bulanan terus berlanjut, dan kali ini tempat yang menjadi korban adalah Kook di Cimbeluit, deket UNPAR.

Cerita dimulai dari hari Rabu siang ketika gw dan haris survey kesana, tentunya sambil nyobain makanannya juga (asik makan gratis). Waktu itu gw nyobain Miss Ling (ayam pake bumbu apa gitu) yg rasanya pedes banget. Survei selesai dengan perut kenyang dan segelintir foto jepretan dari Kook.

Masuk ke hari-H. Berangkatnya kita naek apa? Ternyata oh ternyata, supaya menghemat biaya ongkos yang mesti naek angkot 2x kalo mau kesana, jadinya pada naek motor dan mobilnya Agung. Yang naek motor pasangan Haris-Ari dan Fajar-Bobby. Sisanya? Naek mobilnya Agung. Muat gitu di Honda Jazz? Terpaksa muat. Bangku belakang diturunin, trus jadinya lesehan. Jadinya Agung ama Zeki di depan. Di belakang ada : cewe2 (Ami, Novi, Irsa) yang nempel di pojok belakang, trus ada Bagus, Eki, Reza, trus gw. Berapa orang tuh? 9 orang ternyata dalam satu mobil. Waduh udah ga jelas lah. Pegel pegel deh.

Nyampe juga. Waktunya mesen makanan. Dan yakinlah lebih gampang mesen makanan kalo kita makan sendiri ato berdua daripada bertigabelas kayak gini. Lama! Akhirnya kepake setengah jam buat mesen makanan. Karena jatahnya 15 ribu, gw harus memilih menu yang akan gw makan dengan seksama. Karena ga ada makanan pedes lagi, ya gw pilih Miss Ling lagi. Itu 8ribu. Minumnya cukup.... es teh dingin aja. 1000. Sisa berapa tuh. Sisanya 6ribu. Tadinya kepikiran buat makan 2 kali aja, trus nambah 2rb. Tapi karena lagi ga mau nombok, dibikin pas aja. Jadinya pilih side dish yang Miauuu (tulisannya sih mie pake sosis, bakso, ternyata mienya itu dari indomi juga). Pas 15 ribu.

Hasilnya setelah makan, perut kenyang banget. Mulai dari makan Miss Ling yang rasanya masih sepedes kemaren, trus malakin makanan orang laen, malakin minuman orang laen yang beda jenis, makan mie lagi (yg Miauuu itu), trus makan es krim gratis yang entah dapet darimana, juga makan jamur gorengnya haris. Kenyang banget lah pokoknya. Walopun kata orang tempat ini biasa-biasa aja, "biasa-biasa" ajanya ini udah cukup buat bikin kekenyangan, sampe malemnya gw ga makan lagi. Udh gitu Kook ini pake yang namanya segala macem bonus dan paket yang saking banyaknya gw juga ga ngerti, ada yg second time lah, trus ada macem2 lagi, yang intinya ngasih makanan gratis kalo kita udah belanja sekian. Pake dibikinin kartu anggotanya segala, dan nama gw termasuk salah satu yg didaftarin (kamis besok kartunya udah bisa diambil).
Oishiiii...

ini dia MissLing yang pedesnya minta ampun itu

No comments:

Post a Comment