Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, February 18, 2007

terjawab sudah

Akhirnya teka-teki dan misteri sejak bulan lalu, terjawab sudah.
Kemana hilangnya sms-sms itu?
Ternyata ke sebuah tempat yang judulnya screened message.Ga tau juga gimana kejadiannya, tapi ada yang namanya screen number. penjelasan gampangnya adalah : semua sms ato call dari nomer yang masuk kategori screened ini diperlakukan beda ama nomer biasa. Jadinya smsnya ditaroh di tempat lain, trus ga ada pemberitahuan segala, kalo call juga gitu, ada sih tulisannya "...calling", tapi ringtunnya ga nyala.

Ini juga taunya kebetulan tadi ada miskol, tapi kok dicek katanya screened call. Nah nah nah, gw jadi inget kayaknya pernah baca sesuatu di HP gw mengenai screened message. Dan setelah gw cari2 dimana letak screened message itu, ketemulah sms-sms itu. Yokatta, jadi mereka benar-benar ada, dan ga hilang kemana-mana, bukan juga disabotase. Pas ngecek no. screen, ternyata nomernya (maksutnya nomer lu may) ada di daftar no.screen itu, bersama satu nomer lain. Gw gatau dan ga inget apa gw pernah ngutak-atik daftar itu, karena kalo iya, berarti kesalahan ada pada gw(duh!). Kontanlah gw bersihin tu daftar screen number, dan abis itu semua normal, sms berikutnya masuk ke inbox.

Gw baca2 lagi sms2 yang udah kadaluarsa itu, dan bayangin gimana rasanya waktu lu sms trus ga ada balesan sama sekali. Juga sms balesan yang seharusnya gw terima tapi malah ga muncul2.

2 comments:

piliang said...

btw
sms yang lo anggap lucu itu,,
gw nulisnya dalam keadaan teramat sangat sedih tau!! >_<
tega kale masukin nomer gw ke daftar screen <_<

yg punya blog said...

ya kan gw juga ga tau gimana bisa gitu may...
eh trus maksut gw bukan smsnya lucu, tapi bikin gw senyum aja, soale ternyata sms itu beneran ada.

Post a Comment