Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, February 28, 2007

[laporan langsung : pohon tumbang]

Rabu siang, 13 : 08

Dengan kepala yang pusing, ga tau kenapa nih, salah makan kayaknya, gw berangkat dari rumah ke kampus. Jalan kaki. Nyebrang lampu merah di depan advent. Kemudian, terasa terdengar suara benda berderik. Menghentikan langkah, dan melihat ke atas. Sedetik kemudian, sebuah ranting pohon tumbang, persis di depan gw. Cuma berjarak kurang dari 10cm dari kaki gw, berdiameter antara 8-10cm, dan panjang sekitar 50cm. Bengong sejenak sekitar 1-2 detik. Setelah itu dengan sigap nyingkirin ranting yang tumbang, yg paling gede itu, ke pinggir jalan, biar ga ganggu mobil yang lewat, trus nyingkirin ranting2 kecil lainnya. Ada satu orang lagi yang bantuin gw bersihin ranting2 itu dari jalan. Abis itu dia ngomong "Untung ga kena ya a'.."

...

Iya, untung ga kena.
Entah beruntung atau entah karena naluri yang tajam dari orang dengan kemampuan spasial yang cukup baik, pokoknya bersyukur karena ga kena ranting yang tumbang itu.
Takut? Nggak. Lebih ke arah hampa, kayak ga ngerasa apa-apa.
Question. Gimana kalo rantingnya jatohnya pas di atas gw? Well, apa gunanya punya tangan. Tangkislah itu ranting pake tangan, ato minimal tahan pake tangan. Kalo tangan udah dipake, mungkin paling parah cuma cedera ringan.

3 comments:

piliang said...

yakin lo bisa nangkis??
klo kenas kepala trus nyolok mata apa cedera ringan juga namanya?

yg punya blog said...

bukan masalah yakin ato enggaknya, tapi ya harus berusaha dong, kalo kerusakannya lebih parah, ya berarti nasib.

Rika said...

felix02 juga mengalami hal yang sama, serem banget yaa.... gua uda mulai was2 gtu klo ada angin kencang, langsung ngeliat2 ke atas... (malah nabrak yang di bawah ya :P).. duh hidup semakin ga nyaman...

Post a Comment