Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, March 05, 2007

tetep Cancer

gw : eh ret, tau kalo rasi bintang berubah kan?
retta : iya tau
gw : trus kan katanya gara2 itu rasi bintang orang2 jadi berubah. Tapi gw ga pilih untuk ga berubah aja ah.
retta : lho itu kan emang ga berubah. berubahnya mulai taun ini.
gw : ah masa sih, kok dimana2 orang ngomongin bintangnya jadi berubah.
retta : ya itu karena mereka ga tau aja
gw : gimana sih ceritanya
retta : ya jadi kan rasi bintang yang baru itu baru ditemukan tahun ini, soalnya kalo udah bertahun-tahun kan ada pergeseran. Nah pas di taun ini baru deh muncul rasi bintang tambahannya.
gw : oh kayak taun kabisat gitu ya jadinya. Kalo dalam beberapa taun ada perbedaan tambahan waktu sehari.
retta : iya sejenis itu lah
dst...

intinya bintang orang2 yg lahir sebelum taun ini, ga berubah. Jadi yang aries tetep aries. trus yg scorpio tetep, ga ganti jadi ophiouchus. Eh katanya retta juga yg scorpio itu rentangnya jadi mengecil, jadi cuma berapa hari gitu, soale sisanya disedot ama si ophiouchus ini.

intinya gw tetep cancer, ga berubah jadi yg laen, begitu juga dengan orang2 cancer yang laen, yang egois, original, tapi smart(katanya lho dari buku les prancis gw).

4 comments:

DEDI DWITAGAMA said...

28 Nopember tetap sagitarius? :)

Anonymous said...

Ya begitulah mas, jadi semuanya tetep, ga berubah.

Anonymous said...

cancer yang egois??
huququququ,,
kayanya ada benernya juga :D

Anonymous said...

duh ini lah kan, pake anonimus segala...
iya bener kok orang cancer emang egois

Post a Comment