Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, March 23, 2007

lari sore-sore

Hari ini gw lari lagi sore-sore jam 3 di sabuga. Kali ini ga ada alasan khusus. Tadi pagi ratih bilang besok mau lari, trus gw bilang gw juga ikut. Tapi setelah gw pikirin lagi, kayaknya enakan sore deh. Soalnya kalo larinya pagi, biasanya abis itu gw capek dan ngantuk, trus kebawa sepanjang hari. (pokoknya mesti tidur dulu lah abis lari). Padahal besok kan mau ikutan acara Jankenpon itu. (suit jepang kali). Makanya yang lari besok pagi batalin. Dan sebenernya ga ada keharusan untuk lari. Tapi karena gw sudah merasa berjanji, gw tetapin untuk diganti jadi sore ini. Larinya pun ga banyak-banyak. 2 keliling sajah. Ga ngepek sih. Tapi yang penting udah lari. Kan lumayan lari 800meter. Habisnya lagi ga ada target.

Sebelum-sebelumnya kan gw lari sabtu pagi, bareng ali, tapi itu udah lama banget sejak gw terakhir kali lari pagi. Dulu2 juga biasanya kalo lagi stres gw suka maksain lari sampe tepar. Pokoknya penyiksaan diri deh. Trus kalo minggu lalu lari sore2 4 keliling juga pengen buang beban pikiran aja. Udah sepi, trus larinya masih pake celana jeans pula. Terserah lah dibilang aneh ato apa. Pokoknya biar lepas aja semua. Abis itu kaki pegel2 seharian, trus tidur yang nyenyak banget.

Trus sebelumnya baca kolab, katanya ada yg ngajak lari pagi besok sabtu. Lah kok kebetulan gini sih banyak yang pada mo lari pagi. Tapi udah memutuskan sore ini, ya jadilah sore. Semestinya lari itu ya kalo emang pengen, bukan karena ikut-ikutan doang. Oh trus gw inget waktu itu nonton 1 litre of tears, liat adegan si Asou lari2 waktu ujan, kayaknya keren banget. Abis itu gw jadi kepengen lari, yang larinya cepet, bukan joging2 biasa. Enak rasanya lari kenceng kayak gitu, trus abis itu ngos-ngosan.

Ohiya padahal sabuga ni salah satu tempat yang pengen gw jadikan objek foto2, sayang harisnya ga bawa, lagian ini kan emang dadakan, trus kan repot kalo lari sambil nenteng2 kamera.

No comments:

Post a Comment