Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, March 27, 2007

"orang yang keberadaannya saja sudah membuatku muak"

Tak taulah apa ini berhubungan ama sifat gw yang tingkat kepercayaan ke orang lainnya rendah ato gimana, tapi ada orang yang dengan keberadaannya aja udah bikin gw muak. Orang itu berinisial ETA.

Alasannya memang ga kuat. Gw ga suka ngeliat gayanya yang cengengesan. Kalo misalnya gw lagi make kompie, trus dia dateng, liatin monitor kompie gw, tiba2 ketawa2 ga jelas dan komentar ga penting. Cengengesan. Trus suka sok2 ngomong "what the heck, what the heck" ga meaning. Suka sok make bahasa yang salah tempat dan salah waktu pengucapannya. Ya gw akui mungkin dia pernah denger gw nyebut "what the hell", tapi kok malah niru2 gini sih, udah gitu ngucapinnya sembarangan pula, ga liat2 situasi. Ga banget deh pokoknya. Ah, pokoknya denger dia ngomong aja gw udah males deh.

Sebenernya gw pengen banget nendang dia dari tim. Cuma kan ga mungkin pake alesan gw ga suka doang. Ah tak taulah. Emang dengan sifat gw, nambah jumlah musuh itu gampang. Apalagi kemaren setelah YM gw dibajak si b*b*y, sampe gw bikin thread segala di forum tim. Ujung2nya komen gw adalah : "hey, bob, lain kali hati-hati kalo pilih korban. Jangan pilih korban yang orangnya galak."

3 comments:

Anonymous said...

hmmm...hadapilah dengan tenang wi,,walau kalo emang menurut lo nyebelin yawd emang gitu,,emang gitu kali yaa sifatnyaa,,

Anonymous said...

waduh... hobi nambah musuh deh lo... tapi gpp deh

Anonymous said...

eh tapi setelah baca postingan orangnya yang bikin gw speechless, gw jadi merasa bersalah gini. (tapi gw ga guna-guna segala lho... kalo bisa guna-guna mah pasti udah banyak korban gw)

Post a Comment