Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, March 06, 2007

RELEASE

Akhirnya setelah tertunda sejak hari Jumat kemaren, hari ini selesai juga pembuatan cerpennya. Setelah vakum seminggu gara2 ngurusin proyek, trus dikebut sejak rabu kemaren, yang itu juga masih mentok, akhirnya dilanjutin sejak senen dan jadinya hari ini. Cerpen yang pertama kali bener-bener dituntaskan pembuatannya, ga cuma ngambang-ngambang tanpa realisasi yang jelas.

Ceritanya tentang pendekar yang diutus untuk mengalahkan penyihir, tapi alih-alih lawan penyihir, jadinya malah lawan pendekar lain. Orang-orang yg ada di ceritanya yang waktu itu ada di postingan ini :

Yang berminat mau baca cerpennya silahkan YM ke minky_monster, nanti dikasih filenya. Tapi maap ya, karena masih pemula, mungkin cerpennya ga bagus, makanya kalo ada saran atao kritik sampein aja. Trus kalo ada yang kurang puas ama jalan ceritanya, sampein aja alternatif cerita yg cocok ama keinginannya, trus edit sendiri deh cerpennya ehehe. (mudah-mudahan sempet bikin yang berikutnya.)

3 comments:

Anonymous said...

Gw dikirimin dong...

ini lnk-an blog gw..hehehe

Anonymous said...

salah kan comment yang tadi, blm gw kasih link-nya ke blog gw :
www.sigothiq.blogspot.com

Anonymous said...

sip sip lah
tungguin aja

Post a Comment