Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, March 22, 2007

Taman Dendam Bathello

pertama-tama ini foto dari taman konelo kemaren

ini minta dipotoin ama yang jual eskrim di pintu masuk.

ini lambang hati yg kata maya bentuknya ga banget

ini astrid, yg sayang sekali gambarnya ga ada yang jelas.

oke, taman cinta selesai. ada acara lain yang lebih seru.
TAMAN DENDAM BATHELLO
cuplikan artikel dari sebuah surat kabar yang ga pernah diterbitin

Di Taman Dendam, Bathello Royalle ngajak remaja mengekspresikan rasa dendam yang kata orang berjuta perihnya.

Mengekspresikan rasa dendam memang bukan persoalan gampang. Banyak anak muda, bahkan, kebingungan, misalnya, waktu mau nembak orang yang dibenci. Atau, setengah mati nyusun rencana buat bales dendam.

"Remaja kan suka bingung tuh. Padahal, segala hal tentang dendam selalu buat mereka stres" kata psikolog Hannibal dalam kesempatan peluncuran Taman Dendam Bathello Royale di Taman , Balai Kota Bandung, Sabtu (32/3).

Tapi, Hannibal menekankan, ekspresi dendam di Taman Dendam Bathello Royale adalah ekspresi yang positif. "Ini bukan yang bikin orang jadi jahat atau semacamnya. Ini supaya mereka bisa menyalurkan keinginannya dan menjadi orang yang berani" ujarnya serius.

Lengkap dengan aroma kematian nan angker khas taman Kota Bandung, Taman Dendam Bathello Royale, seperti juga dikatakan pihak penyelenggara, dalam kesempatan itu, bakal jadi tempat asyik remaja Kota Kembang untuk menikmati pembalasan dendam.

Bayangin aja, segala aktivitas positif bisa dilakukan. Mulai dari death wish : menuliskan nama orang yang ingin dibunuh. Trus ada lagi beberapa sarana penyaluran lainnya seperti boneka target yang bisa diperlakukan sesuka hati. Mau ditonjokin bisa, mau ditikam juga bisa, ditendangin juga bisa. Ini juga sekaligus memancing kreativitas peserta untuk melampiaskan kekesalannya. Selain itu juga diadakan permainan dan games berhadiah, seperti permainan menembak dan memanah.
Juga terdapat lomba membuat rencana pelampiasan dendam dan rencana pembunuhan terbaik, yang dipresentasikan oleh peserta, berikut detil-detilnya. 30 karya yang dianggap layak akan diwujudkan dalam situasi nyata. "Iya dong, kan karya mereka bagus. Dengan rencana yang matang, kita harus mencobanya langsung untuk melihat hasilnya" kata Hannibal.

Tapi yang paling menarik adalah games real time dimana para peserta akan berlomba menjadi pemenang tunggal dalam sebuah game hidup atau mati ala Battle Royale. Sayangnya dalam lomba ini tidak diperbolehkan adanya senjata, karena menurut Hannibal, sayang sekali kalau aset-aset yang berharga ini saling menjatuhkan, padahal mereka punya potensi untuk melakukan hal yang lebih besar ketimbang saling menyingkirkan satu sama lain.

Jadi, kalau tidak ada kegiatan pada hari sabtu dan minggu, anda bisa mencoba datang ke Taman Dendam Bathello. Acara ini diselenggarakan antara lain di ....dst dst
selamat menikmati...

2 comments:

Anonymous said...

hahaha..
coba klo acara kek gt bener2 ada,,,

Anonymous said...

Wakakakakak, loe ama Retta romantis banget sih, Dwi! Wakakakakak ....

Post a Comment