Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, March 15, 2007

tidak akan berubah

iya, gw juga ga mau berubah,
setidaknya sebelum yang 2 atau 4 tahun itu tiba
tau ga,
sebenernya hari itu,
berkali-kali gw berpikir untuk membatalkan kejadian itu
dalam kepala gw :
"apa sih susahnya?"
apa susahnya ngebatalin semua ini
gampang kan?
bilang aja "maap, ga jadi aja deh"
tapi kalo itu yg gw lakukan
berarti
lagi-lagi gw lari
melarikan diri lagi
mengulangi hal yang sudah-sudah
mau mundur,
setelah sudah sejauh ini,
sudah konsultasi ke orang2 yang bisa gw percaya,
trus mau mundur dan lari begitu saja?
tidak, berarti gw harus tetap melakukannya
dan tau ga,
ini hal paling menakutkan dan menegangkan
selama hidup gw
lebih menegangkan daripada film horor manapun
lebih sulit dari soal ujian apapun
dan mungkin...
ini adalah hal terbodoh yang pernah gw lakukan
mungkin ya, mungkin juga tidak
pokoknya gw ga mau menyesali apa yg udah gw lakukan

1 comment:

Anonymous said...

salut lah atas keberanian lo

Post a Comment