Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, February 21, 2007

bintang itu banyak, tapi...

terlalu banyak, makanya ga mungkin kita liatin satu-satu
maksutnya?
ini lo fenomena blog di anak2 IF
keknya udah hampir semuanya kena deh
udah kayak fenomena tekateki yang menjamur
sampe2 webnya ga bisa dibuka soale ga kuat
nerima pengunjung yg bejibun.

seperti itu
hampir semua anak if punya blog
dan hampir semuanya terdaftar di agregator
Hampir
soale nama gw ga ada disitu
o gpp kok
ga masalah
lagian emang rss-nya gw matiin kok
entah si amudinya(yg punya agregator) ga sengaja ato enggak

resikonya
jarang(banget banget) ada anak if yg baca blog gw
pada ga tau sih sebenernya
gw juga males ngasihtau sih

trus kadang
kalo gw baca blog temen2 gw
ada juga yg lucu2
tapi ya tapi
blog-blog mereka terlalu banyak
ga sempet lah tiap hari ngeliatin
gw yakin mereka juga gitu
pasti masing2 punya alamat2 yang rutin dikunjungi
dan itu emang pilihan
karena bintang itu ada banyak
terlalu banyak
karena itu
pilihlah beberapa saja
bintang yang ingin dilihat

(resiko ya, sejak gw memutuskan
untuk menjadikan comlabs sebagai 'rumah'
bukannya IF,
tp gpp kok
kata pak joko kan
kalo mau banyak wawasan,
jangan cuma nongkrong di jurusan aja)

No comments:

Post a Comment