Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, February 17, 2007

[Jakarta-Bandung]

udah pernah baca yang ini? Nah, kemaren waktu balik dari Jakarta ke Bandung naek travel, kebetulan nomer yang satunya lagi gw bawa, yg XL itu. Gw pindahin ke HP Nokia biar BTSnya keliatan, dan inilah hasilnya : BTS-BTS yang gw catet selama perjalanan dari Rumah Makan Baraya ke Comlabs ITB.

Blok M - Hang Tuah - Selong - Sudirman - Semanggi - Karet Semanggi - Gatot Subroto - Kuningan Baru - Mampang Timur - Pancoran - Cikoko - Asem Baris - Bidaracina 2 Cawang - Cawang - Trikora - Rajawali Baru - Cipinang - Halim - Jatiwaringin Masjid - Pondok Kelapa - Jatibening Cendana - Cibening - Cikunir Masnaga - Bekasi - Margajaya - Cibitung Danau Indah - Lippo Cikarang Taman Sentosa - Cibitung Sukadana - Cikarang - Jaya Mukti Cikarang - Hegar Mukti Cikarang - Pasar Tanjung Cikarang - Warnasari Karawang - Karawang Barat - Teluk Jambu - Visit Rest Area Km57 Karawang TImur - Payuyon - Visit Area Km - Tolsadang - Kembang Kuning - Sudirman - Kota Purwakarta - Plered2 - Plered - Pasir Munjul - Purwakarta A2 Panglejar - Mandala Mukti - Cikalong Wetan - Tol Padalarang - Padalarang Kota - Surya Sumantri - Husein Sastranegara - Cihampelas - Cisitu - Dago Golf

dung, banyak banget, udah kaya ga ada kerjaan gitu gw selama perjalanan ngeliatin HP aja mulu, trus nyatetin nama BTSnya sampe udah nyampe comlabs sekalipun. Sbenernya sih bisa aja gw pulang, tapi gw kelewatan dan salah turun. Harusnya bisa turun sebelum naek Pasoepati, tapi malah ga nyadar, jadinya malah turun deket Anex, trus terpaksa ke comlabs aja, daripada mencoba pulang tapi mesti jalan jauh abis naik angkot.

ehm, mengenai tujuan perjalanan ke jakartanya sendiri, pan kapan kali ya...

No comments:

Post a Comment