Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, February 28, 2011

5 Lagu Pilihan Hari Ini

Rasanya sudah lama sekali sejak saya posting tentang lagu di blog ini. Waktu itu lagu2 yg disuka sebagian besar lagu Jepang dan sisanya lagu Indonesia. Well, seiring berlalunya waktu, favorit saya pun berubah. Sekarang sebagian besar lagu barat, dan sebagian lagi lagu lokal. Lagu jepangnya udah ga pernah nyetel lagi. Makanya waktu kemaren2 ada yg ngetwit tentang lagunya Mr Children yg Sign, kok jadi nostalgia gitu.

Kali ini saya akan merekomendasikan beberapa lagu yg oke banget yg akhir2 ini jadi favorit saya. Sponsor Beemp3, search engine untuk nyari lagu2 barat.
Nomor tidak menandakan urutan terbaik. Sponsor lagi Youtube, buat music videonya.


1. Neon Trees - Animal
Ini iramanya enak banget. Ga mesti joget2 tapi cukup goyang2 badan sambil duduk. Gitarnya juga keren. Band-nya oke juga, walopun lagu yg gw tau cuma itu.


2. Rihanna - S & M
Ga tau juga sih arti dari S&M. S nya sih kayaknya sex, gatau M nya apa. Ini juga lagu dance yg enak banget iramanya. Pokoknya lagunya Rihannya yg dance biasanya asik-asik.


3. Dr Dre Ft Eminem & Skylar Grey - I Need a Doctor
Keren. Awalnya tertarik pengen denger Skylar Grey lagi, emang pas di bagiannya dia haunting2 gt, merinding. Tapi aneh juga, meski singer utamanya Dr Dre tapi dia cuma ngerap di bagian menjelang akhir doang. Lebih banyak Eminem yg rap, diselingi Skylar Grey untuk chorus.


4. Lady Antebellum - Need You Now
Ini dia juara di Grammy Award kemaren sebagai Song of the Year dan Record of the Year. Tapi emang lagunya enak banget, lagu2 country, tapi ga seperti lagunya Taylor Swift (yg bagus juga). Lagunya sendu/mellow2 gitu.


5. Christina Perri - Jar of Hearts
Kalo yg ini lagunya depressing banget, haunting abis. Dari klipnya juga nuansanya udah digambarkan nuansa kesedihannya. Selingan biar ga dance mulu.


Sampai jumpa di 5 lagu hari ini berikutnya, bulan depan mungkin.

No comments:

Post a Comment