Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, December 01, 2015

Jurnal 30 November 2015

Hari Senen sebenarnya rencana nonton Mockingjay part 2. Berangkat siang, jam 2an, gataunya udah mendung, tapi gw tetep berangkat, paling entar ujan bentar. Eh gataunya belom sampe depan udah ujan, deras banget, berangin pula. Berteduh di bawah pohon, tapi tetep kebagian basahnya, full, sampe ga cuma baju dan celana, tapi tas dan isinya juga kebasahan. Sampe banjir isi tas gw. Dengan kesal jadinya balik pulang aja. Ga jadi nonton hari itu. Ya gimana, basah kuyup semua, sampe isi dompet aja kebasahan.

Selasa harusnya jadwal masuk kantor, tapi karena sudah ada tanda2 mau pilek, karena keujanan dua kali dalam beberapa hari terakhir, jadinya gw cutiin aja, minta gantiin temen. Dan memutuskan untuk nyoba pergi untuk nonton, setelah kemarin gagal. Kali ini berangkat pagian, jam 11an, soalnya mau nonton yg jam 12. Berangkat lancar, ga ujan. Nonton di Detos aja, ga di Margo Platinum, karena kalo dipikir2, kualitas ga begitu jauh beda, harga lebih murah, 30rb.

Mockingjay part 2. Benar2 sesuai dengan buku, tapi lebih jelas, secara umum gw puas dengan filmnya. Setelah itu, makan dulu ke KFC di seberang Detos, biasa, Super Mantap 2. Baru pulang. Nah, ternyata emang susah ya, menghindarkan diri dari hujan. Pas angkotnya lewat stasiun, ujan mulai turun. Pas sampe pun, masih ujan, walopun cuma gerimis. Yaudah gpp, jadinya genjot sepeda aja sampe rumah.

Malemnya beneran kan pilek, pilek yg ga enak. Udah minta dibeliin actifed sama adek gw, tapi pulangnya kemaleman, ga sempet beli. Yaudahlah, ditahan aja. Untungnya, pas besok pagi bangun, pileknya udah lumayan reda tuh. Cuma semalem itu doang yg berat.

Berapa hari berikutnya diisi dengan lanjutin baca The Geography of Bliss, main Naruto Shinobi War, nonton serial The Flash, sama war COC. Btw, gw sampe bikin multiple akun baru, supaya bisa bikin klan baru, dan nanti kalo lagi eneg sama clan, atau kalo pas AQ lagi diupgrade (dan ngaruh dengan performa pas war), gw bisa pindah dulu ke clan buatan gw, trus war. Karena isinya akun2 baru dengan TH level 4, mesti dapet lawan yg gampang, trus gw tinggal serang yg bawah2 aja. Begitu rencananya.

Sempet kesel ketika diwatsap dari kantor. Kan memang ada rencana untuk jalan2, refreshing ke Puncak buat anak2 tim. Tapi karena gw waktu itu udah ikut gathering yg ke Pulau Pari, jadinya gw ga diikutkan. Gw sendiri doang. Yg bikin kesel adalah, udah ga ikut, malah ganti disuruh jaga sendirian. Malesin khan. Kemudian gw bisa nerima sih kalo mesti jaga sendiri, asal kompensasinya sebanding. Dapet jatah lemburan cuti. Karena waktu gw ke Pulau Pari juga, gw cutiin jadwal gw, yg sekarang berangkat harusnya cutiin juga dong, biar adil.

Jumat jadwal masuk kantor, tapi berangkatnya dari pagi, ada training/rapat tentang IQAS dan netnumen dari ZTE. Kirain sebentar, siang udah selesai, ehh ga taunya sampe sore jam 5. Gw sih gpp, karena malemnya masuk. Yang harusnya pulang pagi tuh yg berat banget, soalnya semalem juga tidurnya kurang karena ada upgrade server, baru tidur sebentar, eh training sampe sore. Besok udah harus berangkat buat ke Puncak.

Sabtu seperti yg sudah direncanakan, pada ke Puncak. Gw jaga sendiri dari sore. Gpp sih, kalo misalnya pas jadwal biasa sering ngerjain semua, ya ga masalah. Masalah jatah lembur juga udah dikompromikan. Pokoknya dapet. Untung lancar2 aja malam itu. Minggu pagi pulang. Beres.

Tengah pekan ada Liga Champions. Man City udah lolos, Chelsea juga menang, lolos. Arsenal menang, dan masih berpeluang lolos asalkan menang lawan Olympiakos di pertandingan terakhir. Kalo liat grafiknya sih, bisa2 aja. Nah, MU nih. Kemaren malah cuma seri 0-0 lawan PSV di kandang sendiri. Hasilnya berat, karena di pertandingan terakhir di kandang Wolfsburg mesti menang, padahal Wolfsburg jago di kandang, selalu menang. Sementara PSV  lawan CSKA di kandang, dan kalo menang pasti lolos. Nah, kayaknya sih MU nih yg tersingkir. Ah emang geblek lah van Gaal, MU dibikin mandul, serangan ga becus. Pas di liga pun, cuma seri 1-1 lawan Leicester. Pernyataan setelah pertandingan pun udah bosen dengernya karena diulang2 aja, "Kami sudah berusaha dengan keras untuk menciptakan peluang, tapi belum beruntung". Bah, emang nyerangnya ga becus sih, trus stok penyerang malah makin dikurangi. Entah mikir apa si van Gaal.

Ohiya, sebenarnya akhir pekan ini ada JFF (Japan Film Festival) di Blitz GI. Gw pengen nonton film2 animasi aja sih, The Tale of Princess Kaguya sama Evangelion 3.33. Tapi berhubung weekend ini dapet jadwal padat, dan Senin masuk lagi, kayaknya ga kesampean, dan males juga berangkat ke GI, naek kereta jurusan Tanah Abang. Jadinya gw cari dan donlot sendiri filmnya, buat ntar ditonton. Ya gitu, kayak pas Europe on Screen kemaren, kalo ga sempet nonton, ya gw donlot trus tonton sendiri.

-OoO-

No comments:

Post a Comment