Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, April 17, 2016

Jurnal 16 April 2016

Sabtu-Minggu masuk 2 hari. menikmati makan di warteg. Nasi, telor dadar, ikan tongkol, sama kentang. Kuah. Itu 15rb. Trus besoknya nyobain lauknya ayam goreng 13rb. Nasi goreng gondrong masih ada, cuma ga jelas lokasinya. Besoknya makan soto daging, dah lama juga ini.

Bola. Spurs 3-0 MU. Liga Champions: Madrid 3-0 Wolfsburg, Atletico 2-0 Barca. Liverpool 4-3 Dortmund. Pertandingan2 yg sangat seru.

Pas senin pulang, beli pisang di depan komplek. Aslinya lebih mahal, tapi gw dapetnya 15rb untuk 2 sisir pisang yg di bawah (ga digantung), gatau kenapa, udah matengan ato gimana. Ini pisang belom abis, awet juga, yg penting disimpen di kulkas sih.

Desy ternyata sakit, tipes2 gitu kali ya. Yg harusnya shonichi Himawarigumi, dia ga bisa, dan malah dirawat di rumah sakit beberapa hari. Dan bikin gw kepikiran terus, pokoknya kalo abis sholat, gw doain biar cepet sembuh dan sehat. Hari apa ya, Rabu kayaknya udah keluar, balik ke kos. Tapi terus sekarang mesti makan yg bubur2 dulu, jgn berat. Kadang bikin makanan ga jelas, atau mau bikin sup, tapi gatau bahannya apa. Trus kemaren2 sempet Okta nungguin dia di RS, aduh makasih banget ya si Okta ini, biarpun masih anak kecil, tapi mau nungguin kakaknya. Tapi masih belum fit untuk theateran.

Aslinya kan minggu ini gw mau theater, kalo ga kamis ya minggu. Tapi karena Desy nya masih sakit, ya ga jadi apply. Dan jadwal minggu depannya gatau kapan lagi kamis atau minggu, biar bisa 2shoot. Yaudah deh, kayaknya ga usah mikirin 2s, nonton aja dulu lah. 2shoot mah sesempetnya kalo ada kesempatan, kalo ga ada juga gpp.

Trus, jumat Desy ikut dateng ke theater, untuk pengumuman ssk tahap 2. Hmm, namanya masih belum masuk 32 besar. Ga cuma dia sih, Ayana, Viviyona juga belum ada. Aneh juga sebenarnya. Tapi abis itu doi kayak resah, keliatan sih, trus posting di gplus. kita harus semangat dll. Gw tadinya mau komen, tapi ragu2 juga, takutnya terlalu keras karena jujur. Udah melek dari jam 3an. Tapi komen juga jam 6an, realistis sih intinya, dan lebih mementingkan kesehatan. Hari ini katanya theateran, 1 show aja tapi. Yah, mudah2an kuat. Kalo hari ini lancar, hari kamis nanti gw mau nonton himawarigumi.

Selasa gw ke ITC, ke carrefour. Ga begitu jelas juga sih tujuannya mau nyari apa aja. Mie Samyang yg pedes itu (trus akhirnya ga nemu), chitato rasa migoreng (ada 1 doang). Jadinya gw beli makanan2 dingin gitu, kentang (waktu itu inget desy goreng kentang), sama karaage. Abis itu, menuntaskan keinginan yg sejak lama, makan nasi goreng d'cost. harganya 18rb, tapi pake ppn ternyata. Jadi 20 lah. Es tehnya gratis, ngambil sendiri. Abis itu aslinya ga ada rencana belanja lagi, tapi liat2 yg jual jaket, eh, nyobain deh, abis abangnya nawarin terus, mungkin jarang yg beli ya. Beli deh, jaket item yg kayak jas, sama celana krem. Kalo misalnya buat penampilan semi formal, bisa lah.

Baca A Storm of Swords. Masih lambat. Kadang juga ada hari yg kosong, gw pake buat main 7K, soalnya banyak hero nganggur dan mesti dileveling up. Ga bener sih ini. Ada hal2 yg tertunda, kayak nyuci sepatu, jait celana yg robek. Dan baca yg ga selese2.

Kemaren2 liat iklan kalo DVD Dewi Theater udah dijual. Tapi itu syutingnya udah lama ternyata, waktu masih ada kinal dan haruka di tim J. Tapi yaudah gw tetep pesen, hari kamis pagi (lagi di kantor). Jumat udah dianterin aja.

Nonton Heroes Reborn. Selesai eps 13. Sekarang ganti Scream Queens.

Rabu dapet email, suruh tanda tangan kontrak ke mediatron. Kesana Kamis, pas pulang. Naek 700rb, alhamdulillah. Tapi kemaren pada ngomong, kalo yg lain, beda 200rb. Yah gpp lah, segini mah cukup2 aja buat gw. Yg laen tanggungannya kan lebih.

_oOO_

No comments:

Post a Comment