Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, October 30, 2006

Skenario Cinta

INI karena abis nonton Yamato Nadeshiko, dimana lagi2 terjadi tragedi kisah cinta.
Jika ada 4 orang, masing2 2 laki-laki dan wanita, sebutlah A, B, C, dan D, ada berbagai macam kemungkinan skenario cinta.

A->B, B->C, C->D, D->A, dengan kata lain membentuk rantai. Yang seperti ini tidak akan ada yang bahagia. Dimana pernah menemukan kasus seperti ini? Terakhir kali waktu gw baca novel 5cm. Kisahnya bener-bener naas. Untungnya di akhir cerita, di antara 4 orang itu ada yang jadian dan menikah. C yg sadar kalo B suka ama dia, memutuskan untuk memilih B , B <--> C. Sementara yang laen menemukan pasangannya dari tempat laen. *Emang aneh banget itu novel, ga terduga banget endingnya, tapi bagus banget maksud yang disampaikan.

A->B, B<-->C , C<-D, ini terjadi di Yamato Nadeshiko yang baru gw tonton, walaupun B dan C baru terang-terang saling menyukai di saat-saat akhir. Tapi kasus seperti ini akan menyebabkan 2 orang, A dan D, patah hai dan menderita. Untungnya, seperti juga banyak terjadi di film, A dan D tabah dan berusaha melupakannya. Ada satu solusi yang terjadi, yaitu pihak2 yang patah hati saling bertemu. Dengan kata lain A <--> D. Cara ini akan membuat semua pihak bahagia, karena A<-->D dan B<-->C. Ini muncul di Oyajii yang juga udah gw tonton.

A, B, C, dan D tidak jelas, terus menerus melakukan rotasi. Ini terjadi di serial Dawson Creek. Entah sudah berapa kali tuker-tukeran pasangan, tapi yang jelas gw eneg nontonnya. Mau sampe kapan tuker-tukeran?

Tentunya yang paling bagus adalah semua pihak sejak awal sudah bahagia dan mendapatkan pasangan masing-masing (A<-->B, C<-->D). Walaupun ceritanya jadi kurang seru, tapi mending liat orang bahagia daripada menderita.

No comments:

Post a Comment