Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, July 13, 2007

6 weird things


It is said that:
The rule is:

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

Disuruh Retta buat ngelanjutin. So here we go.

Berhubung gw ini katanya manusia seribu wajah, dan memang udah aneh dari sananya, jadi harusnya ada banyak banget hal aneh yang gw punya. Beruntunglah cuma diminta menyebutkan 6 saja, soalnya susah banget nginget2 keanehan gw. (harusnya sih orang laen yg nyebutin).

1. suka ngomong dan menggumam sendiri, biasanya pake bahasa Inggris. Ini karena ga ada lawan bicara yang bisa diajak ngomong bahasa Inggris, dan selain itu, emang sering keluar sendiri kata-katanya. Ga bisa dikendalikan.

2. selera dalam milih pakaiannya yg klasik2. Maunya warna item ama putih. Misalnya aja sepatu, walopun udah dibilangin pake sepatu yang warna coklat bagus, tetep aja ga yakin dan masih bersikeras pengen sepatu yang warna item. Abis gimana yah, hitam itu kan elegan.

3. kadang susah buat ketawa. Kalo lagi kayak gini, walopun orang sekeliling pada ketawa, tetep ga bakalan terpengaruh dan ga ikutan ketawa. Dan kalo kayak gini, betah banget masang muka judes.

4. jalan cepet. Iya kalo jalan cepet banget. Makanya gw jarang bisa jalan barengan ama orang, pasti gw duluan di depan ato gimana gitu.

5. suka tidur kecepetan. Jadi jam 8 udah ngantuk dan tidur (cemmana, mahasiswa kok jam 8 udah tidur). Gantinya, kalo tengah malem suka bangun lagi, biasanya sekitar jam 1-3 gitu pasti kebangun.

6. pernah mikir, kalo misalnya ada reinkarnasi, pengen jadi cewe di kehidupan berikutnya, yang cantik dan rambutnya panjang, tapi kuat kayak pendekar.

bukan berarti cuma 6 hal ini aja. Seperti yang udah dibilang di atas, masih banyak hal2 aneh (dan ada juga yg jahat) yg gw punya.

berikutnya ya? ah males sebenernya ngelanjutinnya. kalo gitu ngelanjutin dari daftarnya retta aja lah. Berikutnya orang yg diharapkan ngelanjutin 6 hal aneh ini adalah maya piimon. Hayo hayo kalo mau lanjutin.


2 comments:

superangel said...

setidaknya lu sadar kalo lu emang judes....-_-.

Anonymous said...

jalan cepet?
katanya klo jalannya cept berarti pemikirannya jg cepet...hmmm,,,saluuut

Post a Comment