Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, July 26, 2007

Recent Food



1. sushi,
dapet dari mesen ke hinata, anak rileks. Seperti yang bisa diliat, sekotak isinya 5 buah, harga sekotak itu 6000. Rasanya ya kayak tako2 gitu, ga bisa gw gambarkan, pokoknya enak. Tapi kalo dimakan mesti langsung dimasukin semuanya, ga bisa digigit kecil2, soalnya nasi yang di dalemnya nanti berhamburan.



2. cumi goreng dan bakar,
yg ada di Reds Dipo. Harganya 10ribu, kalo pake nasi jadi tambah lagi 2000. Yang jelas lebih banyak daripada yang di gelap nyawang, yg dipotong2 itu. Dan lebih enak. Kenyal, susah dikunyah, tapi justru itu nikmatnya.



3. bubur ayam,
di warung belakang yang jual soto betawi. Harganya 3000. Buat sarapan doang ceritanya. Lumayan lah ini. Diantara makanan2 yang dijual di warung itu, ini yang paling murah. Masih lebih enak bubur yang jualan di sabuga sabtu pagi sih, tapi gpp lah.



4. kue2 cemilan,
dapet waktu acara syukuran wisudaan if jumat malem. Gratis bung. Biasa lah, namanya juga konsumsi, ditawarin ama panitia. Normalnya ya ngambilnya satu atau 2 aja, tapi karena gw pengen nyobain semuanya, gw ambil semuanya deh, wkwkwk.



5. clemmons special 4Two
ini dia, bukti saat-saat gw banyak makan. Ada di clemmons di deket boromues. Harganya 18ribu. Waktu itu lagi makan2 UAP, karena orangnya dikit jadi otomatis jatah perorangnya jadi gede, wkwkwk, I love this,,, Sesuai dengan nama menunya, harusnya ini buat 2 orang, tapi jatah yang 2 orang ini gw habiskan aja sendirian, wkwk, termasuk kentangnya juga 2, kirain cuma satu. Kenyang banget lah pokoknya, apalagi waktu itu gw juga minta pajak makanan dari yg laen.

4 comments:

Anonymous said...

iii bikin ngiler aja.....^__^

Anonymous said...

no 5 : makin dikit yg dateng, makin kenyang ya... huehehe..

Anonymous said...

rencananya nanti koleksi gambar2 makanan ini mo dijadiin wallpaper desktop, waktu menjelang buka puasa, ehehe, biar tambah ngiler
buat novi, coba waktu itu pulangnya seminggu sebelumnya, kan bisa ikut makan2 gede, ehehe

Anonymous said...

eh eh, ternyata rasa sushinya beda sama sushi yang asli. Padahal gw dah ngebayangin yang mirip :P/Tapi lumayan lah, rada2 jepang...

Post a Comment