Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, July 04, 2007

menunggu


minky_monster: abis ngawas?

dears_gacktku: iyah..
dears_gacktku: sekarang nugguin orang...
dears_gacktku: tapi ga dateng2...
minky_monster: ooo
minky_monster: menunggu itu hal yang paling melelahkan
minky_monster: apalagi kalo ga ada kabar kalo orangnya bakal dateng
dears_gacktku: iyah...
dears_gacktku: hiks...


3 comments:

superangel said...

hmmm hmmm hmmm
gw jd aga2 tersepet....
tapi yang pasti lu bukan nungguin gw kan :P

Anonymous said...

yup, that's definitely not you

ma*** (2:40:12 PM): kmaren?
ma*** (2:40:16 PM): gw gak ada pulsa
ma*** (2:40:21 PM): pas gw kesini lu dah pulang
ma*** (2:40:33 PM): waktu itu gw lg survey tempat ngawas
ma*** (2:40:46 PM): gak ada orang yang bisa dminta pulsa
ma*** (2:40:50 PM): gomen

Anonymous said...

harus sabar dan ngerti,,
piimon nya kan lagi sibuk ngerjain TA,,
mungkin ga sempet buat baca2 blog,,

Post a Comment