Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, March 20, 2011

5 Lagu Pilihan Bulan Ini

Bukan hari lagi, tapi bulan aja, capek kalo bikin tiap hari. Beberapa lagu didapet dari rekomendasi CreativeDisc. Jadi hampir setiap hari CreativeDisc bikin artikel Single of the Day yang nampilin lagu rekomendasi mereka. Saya tertarik dan coba donlot dan dengerin lagu2 yg mereka review, dan hasilnya sebagian besar memang lagunya enak didengar.
Untuk bulan Maret ini, 5 lagu pilihan saya adalah:

1. Nicki Minaj Ft Drake - Moment 4 Life
Padahal selama ini begitu denger nama Nicki Minaj, yg di pikiran saya: "namanya norak". Tapi di lagu ini kesan saya berubah, karena Nicki ga cuma ngerap, tapi pas di chorus bisa nyanyi normal dan enak didengar. Video klipnya bertemakan Cinderella, dengan Nicki bertemu pasangannya Drake pada pesta dansa.





2. Adele - Rolling in the Deep
Adele ini rupanya penyanyi berkualitas tinggi, yang baru2 ini saja saya tahu. Lagu yg ini keren abis, musiknya menghentak. Untuk nuansa yg lebih sedih, coba dengerin juga lagu topnya Adele yg lain: Hometown Glory dan Chasing Pavement.
Ini beberapa cuplikan dari music videonya.




3. Sara Bareilles - Uncharted
Ini lagu yg enaaak banget didenger, dan video klipnya juga lucuu banget. Nampilin beberapa penyanyi yg bernaung di label record yg sama (ato kira2 begitulah) yg lipsinc lagunya Sara ini. Yang paling kocak adalah Josh Groban yg nyanyi sambil megang pisang yg kemudian dia makan.




4. The Black Eyed Peas - Just Can't Get Enough
Daya tarik utama dari lagu ini adalah intro oleh Fergie yang beda dari biasanya. Lebih feminin. Video klipnya dibuat di Jepang, beberapa minggu sebelum gempa besar terjadi. Makanya, ada pesan di akhir klip untuk donasi.




5. Hey Monday - Candles
Lagu antah berantah yg belom pernah dikenal ini menarik perhatian saya, apalagi bagian chorus "Light the candles on...". Katanya suka dibandingkan dengan Paramore, soalnya vokalisnya sama 2 cewek dan cakep. Di video klipnya ditunjukkan dengan jelas lilin2 yg ditebar di sekeliling band sebagai judul lagunya.


No comments:

Post a Comment