Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, November 27, 2012

Special Operations 4 - All Hallows, Accomplished!

Tanpa ngasih jeda untuk napas, di tengah-tengahnya PVP season 1 waktu itu, dan belum juga seminggu sejak berakhirnya periode Special Operations 3 (Magik), MAA kembali memberikan feature baru, special operations 4. Dengan reward akhirnya adalah: Ghost Rider.


Aslinya gw ga nyangka kalo Ghost Rider, yg filmnya ga terlalu bagus itu (Nic Cage), bakal masuk jadi salah satu hero di Avengers. Tapi namanya game, semua juga dimasukin. Belum lama ini juga ada hero2 yg ga masuk akal yg ditambahin, namely Hercules, son of Zeus.

Inti ceritanya, di New York, portal-portal ke dimensi lain tiba-tiba bermunculan, dan memunculkan lawan-lawan dari neraka, dengan Baron Mordo, Mephisto, dan Satana sebagai aktor utamanya. Belum lagi selain mereka, ada juga Dormammu yang turut muncul. Selain Ghost Rider, Dr Strange juga menjadi hero utama yang ikut menghadapi mereka.



Walaupun pada awalnya, game ini sempat mengalami error, ga bisa loading, dan memutuskan utk menunda memulai special ops ini, gw berhasil menyelesaikan dengan lancar, tanpa skip dengan gold. Seperti sebelumnya, special ops ini diselesaikan lewat 25 task, dimana salah satu task utamanya mewajibkan utk menghadapi epic boss. Again, mesti deploy hero-hero yang diminta. Dan kali ini sebenernya cukup berat.

Task 24: Dark Dimensions. Defeat Dormammu, yg merupakan epic boss di mission 2. Agak aneh juga karena biasanya utk task yg berat ditempatkan paling akhir atau di mission 3. Tapi ini di penultimatumnya, task 25 simply melengkapi 3 star di masing2 misi. Untuk bisa mencapai epic boss Dormammu, mesti deploy hero2 spesifik, yaitu Daredevil, Gambit (90 CP), Hercules (90 CP), dan Quicksilver (48 CP). Sementara gw baru punya Daredevil. Artinya mesti dapet 228 CP buat rekrut semua hero itu. Or just skip it with 25 gold. Tapi karena tujuan utama gw ingin ngoleksi semua hero, gw pilih utk ngumpulin CP dan beli heronya satu-satu. Karena yakin bisa (seminggu biasanya bisa dapet 90 cp buat beli new hero) dan waktu yg tersedia masih cukup banyak (26 hari).



Gw berhasil menyelesaikan semua task dan dapet Ghost Rider tgl 9 Nov, ato kira2 2 minggu setelah special ops dimulai. Hal-hal baru yg didapat dari special ops ini adalah: konsep Sin, yg menyebabkan defence melemah. Serangan2 Ghost Rider berdasar pada sin ini. Dan cukup fantastis jurus-jurusnya, penuh dengan api. Serangan dasarnya adalah Damnation Chime, nyerang pake rantai dan ngasih sin ke lawan. Lalu bisa pake Highway to Hell buat melt-armor lawan. Yang kombo biasanya adalah Burn Out, ability lvl 9, dimana dia meningkatkan powernya jadi berkali lipat berdasar jumlah sin dari lawan2nya. Kemudian ada juga Penance Stare, jurus maut yg nyedot energi lawan, juga berdasar jumlah sin. Kalo lawan kena banyak sin, otomatis energi yg kesedot makin banyak.



But anyway. Ghost Rider. Recruited.

=========================

team-up: Ghost Rider di mission 1 dan 3


team-up: Dr Strange (new suit) di mission 2


deploy heroes

bosses

No comments:

Post a Comment