Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, November 30, 2012

Against Mindless Ones


Mindless Ones adalah, mahluk2 aneh entah robot atau apa, biasanya muncul di mission MAA yg team-up heronya Dr Strange. Gw lupa yg pertama, pokoknya di mission 9-6 dan special ops 4 mission 2. Senjata utamanya adalah ngeluarin laser dari matanya, mirip Cyclops. Seringkali dia ngeluarin Stare of the Abyss, yg menyebabkan lawan kena damage yg cukup gede, dan terus-terusan tiap turn. Ngatasinnya gampang sih, asal cepet2 dikasih heal utk burn poison atau chil. Biasanya gw sih pake Detoxifier, utk semua anggota tim, dan otomatis, stare of abyss nya lenyap, dan jadi kebal terhadap serangan itu utk sementara.

Hal unik lainnya dari Mindless Ones adalah, mereka awalnya muncul sebagai non-class (general), tapi kemudian akan berganti class yg sama dengan tipe class yg menyerangnya. Jadi kalo yg nyerang blaster, dia akan berubah permanen jadi blaster. Beda dengan Mockingbird ya, yg terus2an ganti class. Tapi ini hanya berlaku utk mindless ones yg di chapter biasa, bukan di special ops. Yg di SO4 ga berubah classnya meski diserang. Nah, masalah ganti class inilah yg bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, biar gampang menangnya.

Kemaren gw make formula yg efektif banget biar gampang menangnya. Jadi susunan hero gw adalah: agent -blaster, ghost rider -scrapper, dan hercules -bruiser. Basisnya adalah, mengubah semua mindless ones jadi scrapper oleh ghost rider, baru abis itu dibantai ama hercules yg bruiser. Karena class scrapper lemah terhadap bruiser, dimana setiap kali nyerang ato diserang scrapper, bruiser akan meningkat powernya.

Jadi kalo kebetulan giliran pertamanya bukan ghost rider, sengaja gw tungguin sampe giliran si GR tiba, kemudian baru nyerang AOE pake Burn Out, semua jadi scrapper, baru abis itu keluarin Gift of Battle nya Hercules. Ini jurus luar biasa, jadi semua serangan (yg normal) ke tim akan diterima oleh Hercules (jadi benteng gitu), dan kemudian Hercules bakal nyerang balik. Dengan dia bruiser dan mindless onesnya scrapper, tiap kali Hercules nyerang mereka, damagenya gede-gedean, sampe 2000 ato 3000 lebih, probabilitas Epic Killnya pun gede.

No comments:

Post a Comment