Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, November 17, 2013

Jurnal 16 November 2013

Minggu lalu di big match Super Sunday Liga Inggris, MU ketemu Arsenal di Old Trafford. With some luck, MU manage to secure 1-0 win. Tapi kendala MU masih sama, main bagus cuma di babak pertama, babak kedua diteken abis-abisan, dan beruntung ga kebobolan. Kemudian akan ada jeda 2 minggu untuk pertandingan internasional. Milan jangan ditanya, masih ancur dan kalah wae. Udah pasrah lah mau gimana, pelatihnya juga delusional, setiap abis match pasti bilang timnya udah maen bagus. Yaelah bro, main bagus kok kalah dan seri doang?

Sehubungan dengan poin FPL gw yg kemaren drop, kemaren gw rombak abis squadnya, dengan fitur Wilcard yg baru gw ketahui cara makenya. Pokoknya mesti ada Suarez di penyerangnya, soalnya poinnya suka gede.

Game lain. Minion Rush, gw masih rajin banget maennya sampe batre hape cepet abis, baru 3 jam dicharge bisa abis lagi karena dipake maen terus. Tapi hasilnya, yg tadinya gw ga bisa maen, sekarang udah nembus high score sampe 300ribuan, hal yg ga bakal disangka2 mengingat dulu gw ogah maen ini karena ga bisa. Apalagi kemaren2 barusan diupgrade lagi, ditambahin lokasi baru.

Game lain yg agak jarang. Candy Crush yg di hape gw. Abisnya suka stuck jadi gw ga begitu sering2 mainnya.

Game lain yang lebih rutin. Marvel Avengers. Specops sudah sukses mendatangkan Heimdall, dan Loki. Eh trus ada lagi PVP, dan new lockbox hero, Sabretooth. Tadinya bakal ga ikutan lagi, tapi pas dicoba untuk ngumpulin 5 kemenangan dalam sehari, ga susah2 amat sih. Paling banter kalah dulu baru menang. Yah, why not lah, selama ga bikin stres.

Dua minggu ini udah sering baca buku. The Fault in Our Stars udah selesai dan ditulis reviewnya. Lalu sempet baca ebook terakhir yg belom gw baca, Proyek Cinta. Abis itu lanjut baca buku wajib bulan November, Aku Tahu Kamu Hantu. Surprisingly good. Lalu sempet baca2 ulang Prey, sebelum minggu depan bukunya dibalikin. Dan baru pagi tadi baca bukunya mput, Lovefool. Kemaren2 juga akhirnya dapet buku pinjeman dari bella. Nambah lagi bukunya.

Masih ngikutin The X-Files season 3. Sementara itu, gw berhasil donlot season 4-nya, thanks to kecepatan wifi kantor yg bagus. Dan setelah tadi nonton Detective Conan movie yg Raven Chaser, sepertinya sekarang saat yg bagus untuk catching up baca manganya.

-OoO-

No comments:

Post a Comment