Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, March 11, 2015

Jurnal 11 Maret 2015

Minggu lalu sebenarnya dapet beberapa rejeki. Dapet giliran menang arisan, yg kemudian langsung ditodong makan2 di kantin. Ya gpp sih, cuma berlima. Trus yg masalah gaji udah ga ribut2 lagi.

Di clan COC, diangkat jadi co-leader. Langkah pertama yg gw lakukan adalah, melihat kemunduran prestasi war, bikin warnya cuma 10-10, aslinya 15-15. Jadi karena cuma 10, gw yg pilih siapa aja yg ikut war. Yg kontribusi kurang, ga dimasukin. Itu cuma sekali sih, abis itu 15-15 lagi. Dan ketika ada yg nyerangnya kurang serius, gw ambil keputusan buat negor, dan demote jadi member biasa. Berujung dianya left karena gw bilang bakal gw kick, setelah dia nantangin sih. Intinya, I only did what I have to do. Tapi di warnya sendiri gw merasa payah banget akhir2 ini. Karena pengen nyoba variasi serangan, pake hog, jadinya malah sering gagal. Masalahnya adalah mancing cc-nya, lebih susah buat konsen kalo pas war. Sempet nyoba pake golem-pekka-wizz, baru dapet 1 bintang. Masih butuh latihan lagi sih.

Sekiranya libur, sembari nerusin baca A Game of Thrones, tiap libur nonton satu film. Aslinya kalo dipake buat full baca, bakal jauh lebih cepet selesainya ya. Minggu kemaren baru selesai. Trus gw juga mulai rutin nonton serial Hunter x Hunter, dari awal lagi.

Senen kemaren masuk sore. Pas berangkat, beli HAI yg baru di tempat majalah di deket stasiun. Soalnya edisi ini bahas profil tim T, yg ada Desy. Entah, pengen liat aja, jadi gw cari. Gatau ya, HAI ini emang agak susah dicari, kadang kalo telat sehari udah ga ada, kecuali di gramed. Pas di kantor, sekalian pesen buku lagi, yg kemaren2 udah pengen beli sih, termasuk koala kumal. Tadinya mau sekalian pesen PO buat edisi terjemahan A Game of Thrones, tapi gw jadi ragu buat beli, ragu ama hasil terjemahannya, kayaknya bakal aneh, kalo kalimat atau namanya diterjemahin. Atau nanti deh, liat komentar yg udah beli aja gimana. Nah terus masalah pengirimannya ini yg juga bikin mikir. Nanti gimana kalo orang JNEnya ke rumah, dan ga ada orang? Karena kondisi rumah sekarang, kita jadi agak tertutup ke tetangga. Di bawah kan jarang ada aktivitas, dan pintu ditutup terus. Gerbang juga seringnya dikunci, mau bilang ke orangnya biar taroh di teras aja jadi lebih susah. Mana belom ada bel.

Nasib MU, ga nambah jadi bagus ya. Kalo menang tandang ya semata2 hoki. Udah mulai eneg sama Luis van Gaal yg ga becus jadi manajer, dengan taktiknya yg aneh2 itu. Mana pemain yg tadinya bagus sama dia jadi ga berkembang. Falcao kayak taik, udah ancur sehancur2nya. Di Maria jadi standar. Terakhir, MU kalah 1-2 dari Arsenal di FA Cup, udahlah ga ada gelar musim ini. Brengsek juga ya van Gaal ini, udah ngabisin duit gede-gedean buat beli pemain dan gaji mahal, hasil ga seberapa. Masih bagusan Moyes lah. Emang MU ini kuburan pemain2 bagus, sama kayak Milan.

-O-
Kelanjutan Ahok vs DPRD, dalam kasus dana siluman pengadaan UPS 5 milyar. Berikutnya adalah nama Haji Lulung jadi makin terkenal, dan jadi bahan lawak di twitter. Auk lah.

No comments:

Post a Comment