Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, November 18, 2006

kenyaaaaangg.....

Hari ini gw memulai hari dengan lari pagi di Sabuga,
kemudian abis itu makan bubur di belakang yang 2500.
Itu makan pagi.

Jam 12 Ivan manggil buat
ngajak makan nasi kotak yang buat acara UP,
yang sisa, yang jadinya dibagi-bagikan
ke orang-orang yg mau makan.
Ini jadi makan siang.

Jam 2 ada rapat UKA Comlabs
ga ikut, tapi katanya
abis itu pada dapet makanan
yg katanya harusnya buat pelatihan
tapi batal karena miskomunikasi
untunglah gw ga ikut makan
kan sebelumnya baru makan

Jam 5 gw ikut acara makan-makan tim UAP
makan di Gampong Aceh di Dago di belakangnya Geodesi
makan Roti Ceni Keju plus kopi tarik,
plus minta "pajak" dari anak2 yang laen
kenyanglah
harusnya itu makan sore sekaligus dinner

tapi, abis itu ada undangan resepsi pernikahan
adalah seorang adi yang ngajak dateng
padahal gw udah kenyang dan males
eh dia pake ledek-ledek segala
jadilah gw buka loker dan ambil kemeja di dalemnya
dan ikut berangkat ke kondangan tsb
berangkat jam setengah 7
kita mulai makan jam 8 kurang
gw cobain tuh segala makanan
crispy, puding, buah, somay, korean apa gitu,
ikan, eskrim, aqua, trus somay lagi
kenyang perut gw.

akhirnya berakhir makan-makan ini
ga boleh sering-sering nih
nanti jadi gendut

1 comment:

Anonymous said...

namanya korean barbeque :D

gw menyesal memakan makanan itu dengan 2 porsi, hasilnya gw kekenyangan bgt dan gabisa makan makanan yang laen :((
hiks2...

Post a Comment