Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, November 27, 2006

Mysterious Number

Gw baru nyadar kalo di inbox gw ada nomer yg ga gw kenal. 0856436714**. Gw iseng2 buka2 inbox SMS gw dan menyadari masih ada satu nomor tanpa nama. Terakhir kali kontak dengan nomer itu adalah waktu makan2 UAP minggu lalu. Tiba2 ada yg nelpon gw dengan nomer itu, dan belom sempet ngomong udah diputus lagi. Gw kira itu nomer dari kakak gw, soalnya kadang2 dia suka beli nomer lain karena males ngisi pulsa. Jadi gw diemin aja. Eh pas kemaren gw cek, di inbox juga ada SMS dari nomer itu, tepatnya SMS lebaran. Nah lo, waktu itu gw emang lagi males SMS lebaran, makanya gw ga bales satupun SMS-SMS lebaran itu.
Intinya nomer ini belom ketauan milik siapa. Dulu sih kalo ga ada kerjaan biasanya gw sms nomer ini trus nanya "ini siapa?", tapi sekarang karena pulsa menipis dan gw udah ga hobi SMS, maka gw diemin aja deh, bodo amat. Paling juga ternyata salah satu orang di CL ato temen yg gw kenal.
Dulu udah pernah kejadian ada nomer salah sambung, nyangkain gw temennya. Udah gw bilang salah nomer, tapi tetep aja masih ada yang nyasar ke nomer gw.

No comments:

Post a Comment