Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, November 28, 2006

[perburuan]

Apanya yang diburu?
Tugas baster gw.
Alkisah karena waktu itu gw sering bolos kuliah
suatu saat gw ga masuk
saat ada bikin kelompok buat tugas baster ini
dan hasilnya gw ga kebagian kelompok.
Pusing juga mikirinnya
Padahal tadinya ya gw kira tugas ini tu tugas individu,
eh ternyata malah tugas kelompok
masalah ngerjain sih sejak awal
gw mikirnya kan emang ini tugas individual
gw udah dapet ide buat contoh kasus distributed database.
Tapi masa' gw mau maju dengan sendiri aja
Padahal jumlah peserta kuliah 24 orang,
dengan satu kelompok 3 orang,
jadi harusnya pas 8 kelompok
dan semua dapet kelompok
Nah gimana jadinya kalo gw cuma maju sendiri
emangnya ga bisa nyari yang baru berdua apa?

Nah, karena hal tersebut,
ditambah waktu itu gw ga mau ngaku kalo belom punya kelompok,
gw cari-cari sendiri deh yg belom ada kelompok
Caranya:
Peserta ada 24
gw bikin nomer dari satu sampe 8 buat klompoknya
trus buka situs akademik ITB
cari daftar peserta kelas buat mata kuliah IF5014
Trus dari 24 peserta itu, gw kelompokin ke nomer 1-8
berdasar orang2 yg gw udah tau mereka kelompoknya ama siapa
yang belom tau, gw panggil lewat YM,
nanya sekelompok ama siapa,
sampai akhirnya tersisa 2 nama,
boyke dan teguh.
Inilah tempat gw, pikir gw gitu
EH pas gw keluar
kebetulan gw ketemu ama Jaya alias Jackal
anak IF 02 yang turun angkatan
gw tanya dia udah ada temen blom
ternyata blom
ya udah gw kelompok aja ama dia dulu
tapi gw masih mikir apakah boyke dan teguh masih berdua?
kalo iya gw gabung ama mereka,
dan gw sms si jaya dan bilang,
sori jay, gw udah ama boyke,
lu ama jatnika aja ya (anak 2002 laennya)

tapi ternyata emang ga berjalan mulus
prkiraan gw di awal tentang anak2 2002 gabung satu kelompok itu...
salah
ternyata boyke dan teguh ama jatnika
jadi bener si jaya belom ada kelompok
sementara satu orang 2002 lainnya, gozali
gw ga tau yg mana orangnya dan keknya dia pun blom bikin kelompok
tapi gw ga tau yg mana dia,

akhirnya gw putuskan kalo besok maju,
gw hanya akan bawa nama gw dan jaya,
peduli amat lah ama yg satu lagi
keliatannya ga prnah masuk

dah gitu gw gatau apakah mau hubungi si jaya ato enggak
karena apa bedanya kalo gw hubungi ato nggak
kepikiran ngerjain sndiri (beginilah egoisnya dan soknya gw)
trus mudah2an besok si jaya dateng,
kita bisa presentasinya berdua
ah repot deh gara2 ga masuk di saat2 penting

*duh,ga enak banget sih ngetik di komputer internet , keyboardnya ada yg susah dipencet, terutama yg E dan backspace.

No comments:

Post a Comment