Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, November 27, 2006

smack down

Kemaren-kemaren ada berita yang cukup heboh. Ada anak SD yang mati karena sering di-smack down ama temennya. Itu rupanya akibat dari nonton tayangan Smack down di TV, tepatnya di Lativi. Ga tau apa emang pengawasan dari ortunya kurang ato si temen2nya ini emang bandel, curi-curi waktu di malem hari buat nonton smack down. Akibat dari kejadian ini, kemaren gw sempet liat pemberitahuan di Lativi mengenai smack down ini, yang katanya hanya ditujukan buat orang dewasa, dan karenanya ortu dan guru diharap berperan aktif untuk mencegah supaya anaknya nonton acara ini.
Tapi bukan itu yg bikin gw terusik. Masalahnya sekarang stasiun TV lain juga ikut-ikutan nyiarin acara gulat sejenis smack down. Mulai dari Indosiar yang ada wrestling Jepang, trus ada lagi Kick Boxing di TV 7. Gila apa mereka, emangnya pada ga denger berita apa kalo ada anak yg mati karena dismackdown, bukannya mengurangi kesempatan, eh malah nambah alternatif acara sejenis. Ga takut apa kalo ada kejadian lagi dan nama stasiun TV mereka kebawa-bawa gara2 nyiarin acara itu? Inilah jeleknya TV di Indonesia. Kebiasaan banget yang namanya ngikut2 trend, padahal trendnya sendiri muncul karena sebab yang jelek, eh tetep aja ditiru. Pusing deh.

No comments:

Post a Comment