Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, April 17, 2011

Nice yang Luar Biasa

Nice, atau nama lengkapnya OGC Nice Côte d'Azur adalah salah satu tim dari Perancis, yg sebenarnya bukan termasuk kalangan tim papan atas. Tapi entah kenapa, memainkan Nice di PES 2009 PSP untuk ajang Konami Cup, tim ini menjelma menjadi kekuatan yang menakutkan. Mereka menjadi juara dengan permainan yang sangat memikat.

Kekuatan Nice terletak pada permainan menyerang yang sangat menghibur. Dengan memasang formasi 4-2-1-3, ketiga penyerangnya terus menerus maju dan menekan pertahanan lawan, sehingga mereka pun mencetak banyak gol. Nama-nama penyerang seperti Bamogo, Mouloungui, Moussilou, Job adalah deretan striker yang mereka miliki, yg meskipun tidak terkenal, berhasil menjaringkan gol ke gawang tim-tim besar.

Perjalanan Nice dimulai di Grup 8. Nice tergabung bersama tim-tim yang secara teknis berada di atasnya yaitu Sporting Lisbon, Aston Villa, dan FC Twente Enschede. Nice membuat kejutan dengan menjungkalkan ketiga lawannya tersebut. Dimulai dengan menekuk Aston Villa dan Twente masing-masing dengan skor 3-0, Nice mengamuk di pertandingan terakhir dengan membantai Sporting 6 gol tanpa balas. Padahal saat itu Nice dan Sporting sudah sama-sama lolos dengan mengantongi 2 kemenangan, tapi tak juga menurunkan agresivitas Nice dalam menyerang. Nice pun maju ke fase knockout sebagai juara grup.

Di ronde pertama, Nice bertemu dengan sesama tim Perancis, Olympique Lyonnais, yang secara kelas levelnya di atas Nice. Sempat tertinggal 1-2, Nice tak pantang menyerah dan mencetak 4 gol tambahan sehingga akhirnya menang telak 5-2.

Di perempat final, Nice bertemu dengan tim yg tak kalah kuat dari Lyon, yaitu AS Roma. Penampilan Nice makin menggila. Sempat disamakan skor 1-1, mereka terus menggempur Roma sehingga akhirnya gol-gol pun tercipta. Nice membantai Roma 5-1 dan maju untuk menantang Manchester United di semifinal.

Barangkali inilah penampilan terbaik Nice, yaitu saat menghadapi Man United. Tanpa ampun, 6 gol berhasil digelontorkan para penyerang Nice untuk menghabisi MU 6-1. Hasil yang sangat di luar dugaan. MU hanya sempat menyamakan kedudukan 1-1 melalui Ronaldo sebelum Nice menambah 5 gol ke gawang Van der Sar.

Di final, Nice bertemu Juventus. Kali ini, tak seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, Nice menghadapi kesulitan dalam menembus pertahanan Juve. Saya sampe mesti mengulang 2 kali barulah Nice bisa menang. Di percobaan pertama, Nice hanya mampu menahan Juve 1-1 dan kalah melalui adu penalti. Di percobaan kedua, Nice kalah 1-2 melalui gol akrobatik Amauri. Barulah di percobaan ketiga, Nice berhasil mengalahkan Juventus 2-0 dan menjadi juara Konami Cup.



Tak hanya itu, kesuksesan Nice juga ditambah dengan Bamogo yang menjadi top skor turnamen bersama Totti (Roma) dengan 7 gol, sedangkan Moussilou menjadi top assist bersama Giggs (MU) dengan 4 assist.

Adapun skuad Nice yang tampil di Konami Cup ini diantaranya: Letizi, Jeremie Moreau (GK); Hognon, Kante, Drissa Diakite, Jeunechamp, Apam, Cid, Barul, Gace (B), Echouafni, Fae, Hellebuyk, Rool, K. Coulibaly, Ben Saada (MF), Bamogo, Mahamane Traore, Remy, Job, D. Asamoah, Moussilou, Mouloungui, A. Modeste, Ozokwo (F).

2 comments:

Doyan Main said...

Permainan Poker Paling Seru Bersama Winning303...
Menghadirkan IG poker & IDN poker ....

Dengan 1 User ID, Sudah Dapat Bermain 8 Games Kartu Populer :
1. Texas Poker
2. Omaha Poker
3. Domino QQ
4. Ceme Keliling
5. Bandar Ceme
6. Capsa Susun
7. Bandar Capsa
8. BIG 2

Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Winning303
Dapatkan juga berbagai macam Bonus menarik dalam bermain Poker bersama kami

Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

- WA : +6287785425244

khairulnissa said...

BONUS SETIAP HARI DARI DONACO POKER 2021

Donacopoker adalah agen poker online Indonesia resmi yang melayani para pemain dari seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri dan bermain game kartu online yang unik. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemain setia, Donacopoker hadir dan berikan bonus-bonus terbaik setiap harinya untuk semua game yang tersedia di Poker Online.

Keuntungan Jika bermain di website
- Proses Deposit dan withdraw maksimal 3 menit
- 100% No admin dan No robot
- Player vs Player
- Fair Play

Jalur Cepat:
WHATSAPP : +6281333555662
LINE : Donaco.poker
CHAT SEKARANG

Salam Kemenangan Untuk Anda.
Terima Kasih.

#DONACOPOKER #POKERIDN #POKERONLINE #BANDARCEME #CEME #DOMINO #SUPERTEN #CAPSA #OMAHA #BONUSPOKER #POKERTERPECAYA #DEPOSITPULSA

Post a Comment