Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, January 30, 2013

Jurnal 30 Januari 2013

Haloo, and...
Why took so long to write another journal?
Maunya sih gw nulis jurnal seperti ini lagi dari awal tahun, tapi distraksi mulu, yg udah jadi semacam addicted. Jadi yg nulis jurnal biasa aja ga sempet, apalagi ikutan nulis bikin ff segala macem.

Dua minggu lalu sempat hujan deras banget, dari malam dini hari, terus aja sampe sorenya. Di daerah gw tinggal sih ga kenapa-kenapa, tapi di Jakarta, hujan teramat lebat itu bikin banjir hampir semua penjuru kota. Jadinya orang2 ga bisa masuk berangkat kerja. Gw juga jadinya tuker jadwal dulu, karena perjalanan kereta commuter line terhambat di stasiun Sudirman, Tanah Abang dan Kota yg kelelep aer.

Event 13harimenulisFF gw lewatkan saja, ga berniat mengulangi event tahun lalu (yg durasinya 15 hari). Entahlah, sudah terlalu lama tak menulis. Beberapa kali sempet pengen nyoba, tapi antara menentukan mana ide yg mau ditulis, seret dan enggannya mulai, jadinya meneguhkan diri utk ga ikut sama sekali. Biarlah.

Maunya sih mulai rajin baca buku. Maunya. Udah dikasih keringanan, ga usah bikin reviewnya gitu, jadi biar gw mulai baca. Masih aja ada kendala lain. Gim Avengers. Adiktif yg satu ini susah dilepasin.

Kemudian kemaren nyimak timelinenya pak hotradero. Tentang berhenti merokok. Banyak kasus, orang2 yg berhenti itu, karena ya, langsung berhenti aja, udah seterusnya ga ngerokok lagi. Nah, kalo ngerokok aja bisa berhenti, kenapa maen game engga?

Tapi, tapi, sekarang lagi ada special ops yg baru, hero barunya Havok, dan ga cuma satu, ada satu hero baru lagi Magneto. Aduh, plis.

Susah ya kalo punya kesenangan dan keinginan macem2 tapi ga mau ngelepasin yg satu. Mau nonton film, baca buku, nulis, maen sepeda, semua tereduksi oleh satu hal bernama game ini. Layaknya orang2 yg ngetwit "Sebatang rokok terakhir", twit itu selalu diulang-ulang, pertanda sebatang itu bukan benar-benar yg terakhir dan mereka belum juga berhenti.

Oiya kemaren2 sempet baca komik Marvel, satu-satunya yg gw berminat baca, yaitu edisi Avengers vs X-Men. Ini pun tertarik bacanya karena jadi plot di spec ops Marvel Avengers taun lalu, yg hero prizenya Magik. Jadi ngerti lebih banyak tentang Marvel Universe saat ini, walopun ada hal-hal yang membuat bertanya-tanya.

Oiya, saya juga pengen nulis beberapa surat cinta. Buat orang beneran. Mumpung event 30harimenulissuratcinta masih berlangsung. Sekian.

No comments:

Post a Comment