Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, August 09, 2015

Jurnal 9 Agustus 2015

Melanjutkan baca buku Rindu, akhirnya mulai muncul lagi mood bacanya, dan selesai juga bacanya Rabu kemarin. Setelahnya, jadwal nonton film, Sabtu kemaren Gone in 60 seconds. Dan hari itu juga, langsung baca buku berikutnya, Januari:Flashback, dan ga disangka langsung selesai juga malemnya. Sipp. Harus rajin, berhubung gw udah ga nyentuh dan main Marvel Avengers lagi, jadinya ada waktu luang buat yg lain.

Kalo serial TV, sekarang lagi nonton Game of Thrones season 5 yg kemaren. Sudah mau beres juga, dan ga perlu bikin review ah, capek. War COC gw minggu ini udah nembus 600 stars, whoa. Dan ada perkembangan2 lain. Seperti, klan yang satu lagi dinonaktifkan, karena ga efektif, jadinya pada balik dan gabung ke klan GMF lagi. Dan, gw memutuskan untuk ketok TH ke level 9, gapapa lah, nanti slow aja, kalo ada gold elixir, upgrade, kalo ga ya gpp.

Udah bulan Agustus, musim baru liga2 Eropa udh mau mulai. Minggu lalu Community Shield, Arsenal menang lawan Chelsea, dan semalem, resmi Liga Inggris dimulai. MU menang 1-0 lawan Spurs, tapi kalo diliat dari statistiknya, mainnya ga memuaskan, shot on goal cuma satu, hhh. Serangan tumpul tuh, striker cuma satu doang.

Selasa nonton ke Detos, pengen lebih sering nonton film Indonesia. Pertama, nonton Get Married 5. yg ceritanya orang2nya pengen lebih deket dengan agama. Agak aneh sih, tapi kalo mau diambil positifnya, bikin kita juga pengen lebih tekun lagi sholat dan lainnya. Film berikutnya, Surga yang Tak Dirindukan, film yg diangkat dari novelnya Asma Nadia, yg gw juga udah baca. Gw berangkatnya siang, buat nonton yg jam 3, trus film berikutnya jam 6. Abis kalo lebih awal, males berangkatnya.

Rabu, akhirnya, sempet jogging lagi. Soalnya gw lagi heran sama celana jeans gw, yg lagi dipake kok terasa sempit dan bikin perut sakit pas duduk. Ya emang sih, kalo pertama dipake abis dicuci, pasti sempit karena mengerut, tapi udah berapa lama kok masih begitu. Mana kalo dipake berdiri pas2 aja, cuma pas duduk, kok perutnya sakit. Apa karena faktor celana, ato faktor isi perutnya yg kebanyakan makan? Masih dicari2 sebabnya.

Masuk kantor hari Rabu, dan lanjut Kamis, jadi gw ga pulang. Kamis siangnya nonton, pengen ke Blitz lagi, liat yg udah selesai direnovasi. Eh gataunya hari itu mau ada grand opening CGV Blitz, namanya yg baru. Katanya abis diakuisisi ama perusahaan apa gitu entah dari Prancis ato Korea, pokoknya tampilan jadi lebih wah. Sekalian nyobain nonton di fasilitas terbaru, SphereX, studio dengan layar super besar, kayak IMAX-nya XXI. Nonton Mission Impossible: Rogue Nation. Dan kesan gw setelah nonton, tentang SphereX adalah: belom bagus, karena gambar belum standar SphereX, alias, resolusinya kurang gede, jadi pecah kalo disetel di layar besar gitu. Abis itu sebelum ke kantor, makan ke McD, nyobain menu Burger Balado, mahal juga ya ini, beli yg paketnya gede, harganya 50an. Di kantor hari Kamis itu rencananya ada futsal, dan gw juga udah bawa kaos bola sama celana pendek buat main, tapi jadinya ga ikutan.

Jumat pas pulang ngeliat bengkel udah buka. Sore gw kesana, untuk memastikan, dan masih buka. Akhirnya, setelah sebulan lebih gw awasin, akhirnya buka juga. Gw udah bilang mau ganti ban, tapi ternyata ban ukuran sepeda gw lagi ga ada. Sisi baiknya, gw tau kalo sepeda gw bannya ukuran 24. Lah untung kan, ga jadi beli online, soalnya gw ngiranya ukuran 27. Kalo jadi beli kan repot karena ternyata salah ukuran. Besok2 katanya mungkin bannya udah ada, ya gw cek lah. Kalo belom, ya setidaknya sepedanya masih berfungsi, udah dipompa kemaren, jadi ga gembos2 banget.

Yak, minggu ini udah mulai theater team J (dan T) dengan formasi baru. Seperti yg gw duga, Elaine jadinya satu unit sama Ayana di lagu Candy, dan gataunya ama Beby. Waa, pengen liat mereka bertiga jadinya. Dan kayaknya Ayana jadi lumayan deket sama Ilen, bagus lah. Sekarang juga itu anak kayaknya lebih rajin, makan juga udah ga susah lagi, amin. Selama gw ga nonton, gw cari2 LRnya aja, walopun ga banyak info sih, karena entah kenapa, ayana jarang ikut MC. Btw, gw mikir tentang ketiadaan rotasi untuk member yg perform di theater. Jadi, member2 pengganti bisa perform karena yg utama berhalangan, kayak misalnya nabilah lagi sibuk syuting film, atau beby lagi sibuk ospek, ato kalo ada yg sakit. Tapi di luar itu, yg tampil ya member utama terus, ga ada rotasi. Kasian jadinya yg cadangan jarang tampil, seperti Sonia, Delima, dan Frieska. Frieska akhirnya kemarin tampil juga di setlist untuk pertama kali.

Trus kalo dari tim T, banyak juga yg berhalangan. Utamanya adalah centernya, Andela, yg kondisinya ga memungkinkan untuk latihan dan perform theater minggu lalu, dan entah sampe kapan. Dari sejak bulan Ramadhan kemaren, emang dia cuti panjang karena sakit, katanya. Perform lagi abis lebaran, 2 kali, trus drop lagi. Menurut gw sih ini bukan sakit, tapi kondisi fisiknya yg udah ga mendukung kalo aktivitasnya berat. Semacam darah rendah gitu kali ya. Anehnya, ini kayaknya terjadi setelah Konser bulan Juni kemaren, sebelumnya lancar2 aja kan. Mungkin pas konser latihan dan pas hari H terlalu berat, akhirnya semua bebannya menumpuk dan melebihi batas. Jadinya Andela ga bisa menunaikan tugas sebagai senbatsu hampir sepanjang periode single ini. Dan kalo kondisinya ga berubah, bisa jadi, Andela bakal jadi non-performing member, dan ujungnya grad. Hmm, mau bagaimana lagi, kalo udah bicara kesehatan. Sayang banget semua potensi Andela ga bakal terpake kalo dia beneran drop.

-OoO-

No comments:

Post a Comment