Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, January 11, 2016

Jurnal 10 Januari 2016

Senin berangkat ke Gandaria City, buat nonton ulang Star Wars: TFA, di IMAX. Abisnya di sekitaran Depok ga ada bioskop yg wah untuk nonton film ini. Masa cuma nonton sekali dan di 21 Depok doang? Sekalian mau nonton Ip Man 3 yang belom tayang di Depok, padahal udah lumayan rame di tempat2 lain. Di Gancit XXI, udah ada antrian khusus untuk yg bayar pake tcash. Kepengen bikin jadinya, soalnya ada macem2 promo, kayak kalo hari senen, nonton di XXI cuma 15rb, trus kalo makan di Wendys diskon 50%, gitu lah.

Ip Man mulai 12.45, filmnya bagus, tapi ga seseru yg gw harapkan sih. Abis itu break, soalnya Star Wars mulainya 15.45, masih ada sejam. Jadi muter2 dulu sekalian makan, padahal udah lumayan kenyang. Tadinya mau KFC aja seperti biasa, tapi ada BK, jadi kesana aja. Beli Kings Deal aja, dan sedikit nyesel, kenapa ga beli paket reguler yg 40ribuan, soalnya bisa dapet kalender gratis. Ah sok irit sih.

1545, masuk lagi ke theater IMAX, kedua kalinya, setelah waktu itu nonton Avengers Age of Ultron. Pas beli dikasih tempat duduk yg tengah. Eh, pas gw masuk, sebelah kiri udah ada orangnya, ga lama menyusul sebelah kanan diisi juga. Hmm, tau gitu, mending ga usah di tengah2 banget ya, agak pinggir aja, biar agak leluasa. Kalo kiri kanan ada orangnya, kurang nyaman. Biasa nonton ya satu row gw doang soalnya. Anw, second viewing Star Wars, lancar. Efek 3D lumayan bagus, walopun itu diconvert, aslinya ga pake kamera 3D.

Setelahnya pulang, dari Gancit jam 6 lewat, sampe rumah jam 8an. Lumayan cepet, soalnya pas sampe TanahAbang, langsung dapet kereta ke Bogor. Tapi perjalanan pulang sangat melelahkan, karena mulai batuk (tenggorokan udah rada seret dari kemaren), berdiri, dan dari kiri kanan belakang penuh bau keringet/ketek, bikin pusing. Campur sama bau batuk gw sendiri kali ya. Btw, stasiun Kebayoran udah dirombak jadi beda banget, sekarang dibangun 2 lantai, mesin buat tap-in ada di atas, platform udah ditinggiin semua, lebih canggih lah pokoknya. Tapi pintu keluarnya geser, jadi lebih jauh kalo jalan ke Gancit.

Sampe Depok, ke apotik dulu, beli obat batuk, dapet Actifed, karena ini kayaknya bakal flu juga. Ya bener sih, besok2nya batuk iya, pilek iya. Lebih berat kalo masuk malem, karena melek dan kurang tidur. Tapi yg mengganggu adalah batuknya, kalo siang2 suka pengen batuk, karena tenggorokan terasa gatel.

Selasa berangkat lebih awal, mau sekalian nonton Ngenest dulu di Detos. Ya, mau dituntasin aja nonton semua film yg lagi hits. Filmnya lagi2, ga sebagus yg gw denger dari orang2. Abis itu berangkat dari stasiun Pocin ke Gondangdia, sekalian beli jamur crispy di tukang jualan di Pocin. Enak tuh di deket stasiun banyak yg jualan macem2. Sampe Gondangdia masih jam 4 kurang. Ke Mediatron dulu, buat ngambil sisa uang tunjangan yg kemaren, baru ke kantor.

Rabu, Kamis, bisa lumayan istirahat tanpa gangguan. Mau nontonin film2 yg tahun kemarin aja. Mulai dari film dari list, film tahun 2014, sama film Korea yg masih sisa. Selingan main game, COC kalo lagi war, sama School Idol.

Btw, kalo di kantor sih, temen2 gw lagi asik main game baru, Seven Knights. Ga tertarik untuk ikut main, karena kayaknya agak berat, grafik dan animasinya bagus soalnya. Dan udah main 2 gem, ga usah diperbanyak lagi lah. CoC udah pada terlupakan, masih maen sih, tapi semacam ga begitu diperhatikan. Jadi galau, mau berhenti maen aja apa engga, ini udah 960 bintang sih, mau sampe 1000 apa 900an aja ya stopnya..

Jumat pas nonton film Korea, Cold Eyes, ngeliat karakter utamanya yg cewek, dan keinget dengan Lusi. Rambutnya mirip, or at least dari yg gw inget. Tinggal tambahin kacamata, jadi dia deh.

Jumat sore masuk lagi, dan besoknya ga langsung pulang. Mau berangkat kondangan ke tempat Eko, temen kantor yg udah resign. Nikahnya udah dari tgl 24 Des kemaren, tapi di luar kota. Sekarang resepsi yg di rumahnya. Biasanya gw ga berminat untuk dateng kondangan, tapi karena rumahnya deket, di Citayam, jaraknya sekali naek angkot, ya harus dateng lah. Berangkat bareng temen2 yg laen dari kantor, naek kereta dari Gondangdia. Ada beberapa yg belom pernah naek kereta. Sampe Citayam trus jalan kaki aja nyari alamat rumahnya, yg ternyata susah dicari, soalnya rumah2 disitu penomorannya ga urut, ga jelas pokoknya. Tapi akhirnya nemu juga, dan rumahnya lagi rame dengan orang2 yg lagi ngaji. Pokoknya giliran kita belakangan.

Selesai dari sana, dan pulang sampe rumah jam 4. Itu udah capek banget, dan keringet. Mana masih batuk2 pula, karena capek dan juga makan gorengan mulu, dari tadi pas kondangan makanannya tahu isi dan lainnya.

Minggu ini sekali sempat freeletics, Morpheus yg kedua kali, dan badan ga pegel2 setelahnya, wow. Tapi nunggu pilek dan batuk sembuh dulu aja ya, baru latihan lagi.

-OoO-

No comments:

Post a Comment