Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, January 05, 2016

Jurnal Awal Tahun 2016

Sudah berganti tahun lagi. Tahun 2015 kayak cepet juga ya, udah selesai aja.
Apa ya parameter perubahan yg terjadi sampai saat ini?

Dari kerjaan dulu aja yah. Masih di tempat yg sama. Dengan gaji yg mungkin ga gede, tapi buat gw cukup2 aja. Ya karena ga pake married, nyicil rumah, mobil, dst. Biar orang2 aja yg ngikutin pola hidup mainstream. Gw ga mau ikutan nambah beban dan stres. Tahun kemaren sempat kepikiran untuk resign aja. Rencana di akhir tahun. Tapi memasuki Oktober, November, yg seharusnya udah siap2 kalo emang mau resign, malah ga ada persiapan. Jadinya yaudah lanjut aja lagi. Persiapan setelah berhenti, mau ngapain gitu. Tapi malah ga kepikiran, bingung mau ngapain. Padahal kalo dipikir, dulu mah ada aja hal2 yg mau dilakukan kalo punya waktu luang, belajar lagi, dll. Sekarang mah, malah main gem sama nonton2 aja. Dan gw cukup yakin, ga ada yg protes kalo misalnya gw berhenti. Udah kerja berapa tahun, dan tabungan gw lumayan. Gw bukan lagi anak yg baru lulus telat dan nganggur dan minta duit dari orang lain. I have money. Tapi ya itu, karena ga tau mau ngapain kalo ga kerja. Mau traveling, belom bikin pasport sampe sekarang, hehehe. Males bgt ngurusnya. Dan kalo ga kerja, bingung juga gw, makin ga ada temennya. Temen yg interaksi langsung cuma di kantor. Di twitter udah sepi, dengan yg dulu2 udah jarang banget kontak, gw juga ga sering2 ngetwit atau mention orang.

Kebugaran. Berat sebenarnya berapa ya, 70 sih. Tapi kadang pas nimbang, ga nyampe, 68 lah. Sebenernya kalo dibandingin sama yg laen, lumayan sih ini, alias banyak yg sampe 70an lebih. Olahraga gw juga ga seberapa, sit up 30x tiap berapa hari, kalo inget, hehe. Kemaren2 nyobain freeletics, tapi itu kan ada macem2 menu latihan. Waktu itu nyoba yg Prometheus, yg baru 1 ronde aja udah ga kuat. Nah, ternyata itu bukan yg paling ringan. Ada lagi, namanya Morpheus, isinya push up, jumping jack, sama apa lupa. Lebih ringan, bisa lah ini komplit 5 ronde, waktu 15 menit. Kalo lari, udah lama ga lari. Lama banget. Kagum juga sih sama orang kantor, pak enriko, yg umurnya pertengahan 30, tapi badan masih kurus, sering ikut event lari, trus jago main gitar, kalo main futsal kuat sampe abis. Beuh, mantab bener.

Kesibukan saat ga masuk kantor. Kalo pergi, ya paling nonton ke bioskop. Sekarang mainnya deket2 aja, di Depok Ramayana, Detos, atau Margo City. Udah males ke Blitz, apalagi yg jauh2 sampe ke Teras Kota. Kemaren aja ke Gancit buat nonton di IMAX. Nonton sendiri aja lah, biasa. Dipikir2, sejak awal mulai nonton ke bioskop pas kuliah pun, emang sering nonton sendiri aja. Kadang rame2, tapi setelah 2008 praktis biasanya sendiri aja. Ga ada yg perlu ditakuti sih. Kadang suka ga habis pikir sama orang2 yg ga berani/males nonton sendiri. Yaelah, biasa aja kali. Kalo udah sering juga ntar terbiasa. Btw, ini serius, gw keseringan nonton di bioskop sepanjang 2015 deh. Sampe jatah film yg ditonton di rumah berkurang, dan jadi kelabakan karena banyak yg belom ketonton.

Main gim. Ini udah lumayan, ga terlalu antusias lagi. CoC udah pokoknya kalo udah 1000 star, nyantai aja lah.

Baca buku, tahun lalu ga memenuhi target 40. Cuma 30 dapetnya. Kenapa begitu? Pastilah karena keseringan game. Tahun ini ga pasang target dulu, karena takutnya lebih ngejar ke nonton film2 donlotan. Tapi tahun lalu gw udah ga sering2 belanja buku sih, toh belom sempet dibaca juga.

Trus soal ngefans jeketi, ini juga udah lumayan pudar. Udah ga berminat dateng teater, apalagi konser, HS, dll. Mengamati timeline aja dulu, dan memastikan anak2 kesayangan gw kondisinya baik2 aja. Tapi ya, kalo pas beli CD, ya terpaksa dateng ke theater deh, sekalian nonton.

Itulah sekilas tahun 2015 lalu. Tahun ini gimana ya, lanjutin aja dulu. Yg bikin excited sih film2 tahun 2016 ini, bulan April nanti ada Captain America: Civil War, trus nanti ada Batman vs Superman, dan film2 keren lainnya lah.

Semangattt.

-OoO-

2 comments:

mayamon said...

udah sana bikin paspor,, jalan2.

minky_monster said...

mudah2an tahun ini ya jadi bikin..

Post a Comment