Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, February 08, 2006

Komputer ga bisa nyala

Pagi ini gw nyoba nyalain komputer, tapi di monitor ga muncul apa2 dan CPUnya terus berdenyut2 dan lampunya nyala terus. Duh, gw ga tau penyebabnya apa. Dulu komputernya danur juga sering kayak gitu kalo abis dioprek2 ama dia. Mungkin dia ngerti, tapi gw ga sempet ngomong ke dia. jadinya entar siang gw mo nelpon ke Vinaya buat dateng ke rumah buat benerin tuh komputer. Padahal gw perlu banget nyalain komputer buat mindahin Ju-On 3 dari flashdisk ke hardisk.
Btw, gw kemaren nemuin satu lagu yang bagus banget dari Bonnie Pink. Judulnya Last Kiss. Awalnya denger yg instrumentalnya. Keren abis. Trus yg versi biasanya juga ternyata bagus banget. Makanya tadi pagi gw bingung mau dengerin lagu ini pake apa, soalnya komputernya ga mau nyala. Untung gw inget bisa disetel dari flashdisk pake speaker. Jadi deh akhirnya.

No comments:

Post a Comment