Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, February 22, 2006

La semain horreur

Minggu yang penuh tugas....
Minggu yang bikin stress...
Mulai dari Sosin yang gw kira disuruh bikin r
esume...
Sempet bikin panik selama setengah jam...
sebelum akhirnya datang informasi
yang bilang kalo dikumpulinnya jumat depan
Berikutnya adalah Jarkom
yang gw baru ngerjain jam 1o
yang nyontek dari sumber2 lain..
Lalu yang terburuk adalah GRAFIKAAAA.....
Tugas misterius yang beratnya minta ampun
yang gw sampe stress gara2 ini
yang akhirnya gw ninggalin yavta ama donnie
buat ngerjainnya
yang pengumpulannya jam 7 pagi...
Gilaaa.......
Sampe-sampe ada komentar yang nyambungnya ke sinetron Hidayah yang ga tau gimana episodenya tentang asisten yg zalim ngasih tugas yang keterlaluan...
Baru kali inilah gw merasa paling gak berharga
Sampe-sampe gw sempet mikir buat cuti kuliah, bair gw bisa konsen ke les CCF ama comlabs.
Parah banget ya?

No comments:

Post a Comment