Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, February 23, 2006

Bon Jeudi....

Hari ini cukup baik, dalam arti semuanya terkendali dengan baik.
Dimulai pada saat dinihari pada saat Barca menang lawan Chelsea, tim yang paling gw harapkan untuk kalah. Lalu hari ini gw memutuskan untuk puasa dengan sahur makan Indomie dan sedikit pisang, serta berharap makanan yang tadi malam cukup buat hari ini.
Gw dateng jaga tepat waktu, dan pekerjaan hari ini lancar-lancar saja seperti biasanya. Lalu setelah itu jam 9 kuliah pra KP. Ada seminar KP dari kelompoknya Mas Agung dan kelompoknya HendraJaya. Beda banget deh perbandingannya. Gw ga ngisi absen, bertanya-tanya apakah untuk kuliah ini absennya ini esensial atau enggak. Abis itu gw lari ke BNI dalem buat nuker duit dengan dalih nabung100rb, toh akhirnya gw dapet info kalo mo nuker duit sebaiknya ke BNI Tamansari. Gw pergi dulu ke loket beasiswa yang ternyata pindah ke CC lantai bawah buat tanda tangan doang, yg ternyata transkripnya ga mesti sekarang. Repot juga kalo harus ngasih transkripnya, gw males minta ke Pak Rasidi. Gw lari lagi ke BNI depan, masih dengan dalih nabung 100rb. Setelah terdesak dengan pertanyaan2 gw tentang nuker duit, dia nunjuk ke kasir tempat penukaran uang. Ooooo... ternyata ada juga tempat semacam itu. Tapi ada hal tambahan yang harus gw lakukan. Ternyata untuk nuker 500-an minimal 250rb, dan uang 200-an(yg cepean ga ada) minimal 100rb. Tapi toh akhirnya bisa juga nuker. Gw bawa deh tuh 2 kantong recehan yang beratnya minta ampun.
Pokoknya 2 hal yang harus gw urus udah gw selesaikan dengan sempurna, makanya mungkin minggu ini nilai gw di kabinet bisa jadi A+.

No comments:

Post a Comment