Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, March 01, 2006

Monster Kill....

monster kill...
salah satu kata-kata favoritnya si Andri, selain [ntah papa] dan [telur]
Hari ini gw dateng ke comlabs siang, tujuannya buat nangkep operator yang namanya Krisna, soalnya tinggal dia yang belum gw serahin honor bulan kemaren(walaupun si Jaya setelah gw serahin, ntah lupa ntah ga peduli, duitnya ga diambil). Alih alih ketemu orangnya, gw malah jadi jaga di operator 1 karena dia ga dateng. Padahal gw ada kuliah Progin, dimana hari ini mungkin tugasnya dikasih dan gw juga mesti mengkonfirmasi kelompok tugas 1 yg ama Yosep, sejak Ujay ga bisa lanjut soalnya Basdatnya dapet C, jadi ga bisa ikut Progin. Akhirnya gw jaga, dengan harapan Krisna segera dateng, gantiin gw, gw ngasih honornya, trus kuliah. Ternyata orangnya ga dateng2, jadinya gw harus jaga dan ga kuliah. Eh, ternyata keterusan. Jam 3 itu gw juga harus gantiin orang lain, dan jam 5 juga sama. Akhirnya gw mendekam disini dari jam 3 sampe sore. Intinya gw dateng ke kampus cuma buat jaga. Ga tanggung-tanggung lagi... Dari jam 1 sampe setengah 7. 5.5 jam. 22 rbu kalo diitung. Monster kill juga nih...

No comments:

Post a Comment