Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, March 08, 2006

Lihatlah kebenaran

Baru aja liat blognya Lely. Weleh-weleh, keren banget ternyata. Sebenernya blog seperti itulah yang pengen gw bikin, yang topiknya udah kayak di Buku "Bertanya atau Mati", bahasa penulisan dan topik yang bikin ketawa kalo dibaca. Kalo ngeliat salah satu topiknya, jadi terpikir lagi tujuan bikin blog ini.

Tadinya, tujuan pembuatan blog ini adalah untuk mindahin isi buku jurnal harian atau yang sejenisnya itu kesini, karena kalo gw baca lagi di kemudian hari, ini bakal jadi kenangan yang berharga. Blog ini pada mulanya tidak diperuntukkan untuk umum, walaupun gw ga tau persis definisi blog yang baik tu seperti apa, soalnya gw ga mau hal-hal yang berhubungan dengan perasaan gw diketahui orang, spesifiknya perasaan yang berhubungan dengan "L" word dan sejenisnya. Tapi melihat adanya tanda-tanda kalo blog ini bakal ketehuan, gw sudah mengamankan topik-topik yang sangat pribadi, dan mengusahakan agar hal-hal tersebut tetap aman.

Apakah salah merahasiakan perasaan?
Setiap orang berhak untuk menyukai seseorang,
dan juga berhak untuk menyatakan perasaannya atau tidak
Tidak peduli apakah tindakannya itu sebuah kebodohan atau kejeniusan
Pokoknya,
setiap orang BERHAK menentukan jalan hidupnya...

No comments:

Post a Comment