Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, March 28, 2006

[ My First Blood ] Let's Killing more of them....

Finally, yesterday, I got my first blood. In DotA. And that so special, cause I kill 8 times...
I am just SPAWNING...!!
Mengawali permainan dengan Oblivion : Pugna dengan skill mujarab : sedot nyawa, gw berhasil membunuh Prophet 6 kali, dan yg lainnya 2 kali, dalam sebuah pertandingan 3x3 DotA 6.27 AI.
Menggembirakan, karena setelah menunggu sekian lama, akhirnya gw bisa bunuh hero lawan. Cuma satu kabar buruknya. Gw kalah, karena markas udah telanjur digempur abis. Ya gpp lah, yang penting jadi hero nomer satu. Now, I think I'm ready for Battlenet.


*gara-gara penasaran ama first blood ini, gw mengorbankan hari Minggu gw yang harusnya buat belajar SBD....

No comments:

Post a Comment