Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, March 24, 2006

Wahai, Beri Aku Kebebasan....

Yah, apa daya, hari ini gw terjebak di kantor gw yang baunya udah bikin pusing, di Publik Akses Comlabs ini. Bahkan gw menulis posting ini di saat gw sedang bertugas sebagai operator1, gara2 si Arif Wicaksana yang suka ngaku-ngaku ganteng itu bilang ga bisa jaga(apa ga mau ya, lupa..) jadinya gw jaga juga di sore hari. Padahal gw udah merencanakan untuk pulang cepet supaya bisa belanja ke supermarket, beli mie dan Chitato. Apa daya....

Gini ya, tadi pagi gw udah dateng pagi-pagi karena emang itu jadwal gw. Selain itu, pagi hari termasuk saat yang tepat untuk download dari luar. Parah banget, mengingat kemaren malamnya gw juga sekaligus jadi operator terakhir di malam hari, eh paginya langsung tugas lagi. Lalu di hari Kamis emang gw jaganya agak banyak. Jam 11-13 gw jaga lagi. Masalah timbul karena dari PPL, Dean minta bantuin buat bikin rangkuman J2Sr atau semacamnya lah, nah itu cukup menyita waktu, dan ujung-ujungnya sampe sekarang pun gw masih ga yakin apa itu udah bener. Boro-boro ngerjain, gw pusing gimana cara ngerjainnya. Lagi sibuk2nya mikir, eh mesti jaga lagi jam 14. Gw bener-bener lupa kalo gw udah ngisi jadwal jam 14 itu. Tadinya emang masih kosong, dan gw hanya bertindak sebagai substitute. Yang tidak gw perhitungkan adalah bahwa PPL hari Kamis ini belom beres, jadinya gw ga bisa bersantai-santai ria.

Akhirnya jam 15 gw bebas, dan lagi-lagi gw ga kuliah Grafika sial itu. Duh, ga bener juga nih. Selasa kemaren gw juga ga kuliah gara2 pusing mikirin tugas. Catet, pusing doang, ga ngerjain. Iya, saking pusingnya gw ga ngerti ini gimana, jadinya malah ga ngerjain. Begitupun hari ini, sampe jam 17, akhirnya cuma tercapai 3 halaman, dengan asumsi bahwa yang diinginkan hanya rangkumannya aja. Kalo dosennya minta terjemahin, gw anggap itu ga masuk akal.

Lanjut, gara2 tadi si ArifW yg ga jelas itu, lagi2 gw terpaksa jaga sampe magrib. Dan saat inilah gw ngisi blog ini, hal yang dari kemaren pengen gw lakukan, tapi apa daya baru bisa terlaksana hari ini.

No comments:

Post a Comment