Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, March 10, 2006

Connaissez-vous moi?

Gw baru tau beberapa kenyataan di balik beberapa kasus. Yang pertama Andri. Dia di sebuah forum di rileks yang topiknya lagi tentang OSPEK dan kaderisasi mengungkapkan alasannya kenapa waktu itu NONHIM, ternyata karena dia lagi ada banyak masalah dan dia ngaku dia hampir gila waktu itu. Yang selama ini gw liat dia orangnya asal-asalan, ga ada kerjaan, baru bisa memahami sedikit dari hal-hal yang dipikirin ama tuh anak. Setelah dia gabung ke comlabs, mungkin dia memiliki semacam kehidupan yang baru dan cocok untuk dijalani.Yang berikutnya Hendra Jaya. Orang yang kerjaannya ngulang mata kuliah breng angkatan 2003. Selama ini gw kira dia cuma mahasiswa ngulang yang kemampuannya rendah. Ternyata banyak latar belakang yang dimilikinya, yg mungkin banyak orang di IF yg ga tau. Dia anggota ARC dan pernah bikin aplikasi, trus aktivis di organisasi, walaupun berhaluan kiri. Dan waktu dia daftar jadi presiden KM, gw kira bercanda, ternyata di emang punya kompetensi untuk hal tersebut. Dan hal itu lagi-lagi gw ketahui dari rileks. Ternyata mereka ga sedangkal yang lu kira. Gitulah intinya. Jangan menilai seseorang jelek, karena kita belum mengenal mereka secara utuh. GW akhirnya tau fakta tentang mereka karena mereka cerita. Gimana dengan gw? Mungkin juga tidak ada yang tahu, soalnya gw juga ga cerita, atau mungkin tidak ada hal yang istimewa. Orang hanya perlu melihat gw yang sekarang, tidak perlu melihat-lihat masa lalu.

No comments:

Post a Comment