Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, February 10, 2006

Pusinggg......

Gw ga ngerti ama Ivan. Kok bisa-bisanya ya dia santai2 aja, padahal kan tugasnya macem2. Mulai dari yang publik akses, buletin, ama kuliahnya sendiri. Gw aja udah bingung nih karena banyak hal yang harus diurusin. Mulai dari masalah akademik, yaitu tugas sosin, PPL, trus cari perusahaan buat KP, sampe masalah Publik Akses, yaitu jadi operator, yang karena gw pengen ngejar jam minggu ini, gw seakan2 sudah menjadi penghui PA Comlabs(Panti Asuhan : plesetannya). Belom lagi ngurusin komputer gw yang mesti dibenerin dan dibawa ke BEC (kemaren gw bawa sendiri kesana naek angkot, Sumpah berat!). Trus pas di ruang asisten mesti membicarain lagi tugas2 laen sebagai SDM dan buletin. Lalu masih ada les di CCF hari selasa dan Jumat. Makanya gw maklum kalo Dina ama Narpen udah ga aktif lagi, soalnya ngurusin kuliah aja udah setengah mati. Makanya mungkin gw harus memutuskan untuk menon-aktifkan diri di salah satu hal itu, misalnya di SDM.
Berikutnya gw juga bingung mengenai masalah status di Korps Asisten itu sendiri. Kan ada yang di Divlat, PublikAkses, trus ada yg Riset. Nah, harusnya kalo udah gabung di bidang2 itu, harusnya ga aktif lagi jadi asisten kan?Maksudnya ga aktif lagi di divisi dalam asisten, soalnya ditinjau dari profesionalisme, konsentrasinya kan bakal pecah, dan hasilnya malah kurang bagus di dua-duanya, apalagi kalo di PublikAkses kan menuntut hasil kerja yang baik. Jadi gw mempertimbangkan untuk non-aktif di asisten, biar konsentrasi gw sebagai pengurus PublikAkses terjaga.

No comments:

Post a Comment