Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, July 06, 2006

Perang Status



Sudah beberapa hari ini kalo YM gw invisibel terus. Males juga sih, gara-gara ngeliatin statusnya anak2 IF 2003. Tiap hari seakan-akan perang status. Bicara lewat status. Temanya Piala Dunia. Masing-masing mengutarakan pendapatnya tentang pertandingan semalam. Seru juga sih, pengen ikutan pasang status juga, tapi keknya ga guna. After all, lagi males chating sebenernya. Lagian mau kasih status lain, tapi keliatannya ga sesuai ama topik yang lagiberkembang. Ya lebih baik invisible aja.

Mo pasang status : "Bukan Erika, Maki, atau Satomi, tapi AYA UETO". Lagi demen-demennya ama dorama, ga cocok kalo status gw nongol sendirian, beda ama yg laen. Ingat iklan A Mild : "Ngapain beda sendiri?". Ya begitulah, invi lagi.

Liatin aja statusnya anak2 di samping. Andri tanoto, apapun statusnya, pasti ada link ke blognya. Padahal kalo gw cek, ga terlalu banyak diupdate. Terus, maksudnya... Si dee_eclair juga ikut pasang link ke blognya. Lalu Davis yang tiap hari ngitung udah berapa hari KPnya. Lalu hampir sebagian yang pasang status pasang logo bibir juga di sebelah kiri (busy, tapi bagi gw mirip gambar bibir). Lalu status yang dukung tim di Piala Dunia. Kalo gw ikutan juga percuma. Soalnya gw lagi sibuk rileks dan ngurusin blog baru.

Blog baru? Yap, blog dorama sudah terbentuk dengan alamat http://doramaminky.blogspot.com/ , alamat dapat berubah sewaktu-waktu.

1 comment:

golas said...

Wekeekekeke...
Lucu...lucu...
Gw mengerti perasaan lu. Soalnya gw ga demen bola jadi ga mungkin pasang status yang berbau World Cup.

Post a Comment