Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, July 05, 2006

Selamat Datang di Forum Pantun Rileks


Selama maen-maen di rileks akhir-akhir ini, forum pantun adalah salah satu yang palig sering gw kunjungin. Dari forum ini, gw dapet 'rekan-rekan' baru. Ya, walaupun cuma ketemu di postingan, tapi asik aja saling bales-balesan postingan. Ini nih para anggota perkumpulan forum pantun Rileks :

1. maswahyu , keliatannya sih 2003, katanya lagi sibuk KP sekarang.
2. stam54, sedang sibuk TA katanya
3. superbad, angkatan 2003 Plano, bentar lagi juga KP.
4. pemungut_sampah_dunia, keliatannya anak TPB yang ngebut jadi veteran
5. loveactually, anak TPB juga yang udah jadi veteran
6. adema, anak tingkat atas, sedang sibuk TA, dan gw hampir pasti yakin kalo ini cewek
7. quroll_vs_azumi, standar anak TPB (2005)
8. angel, ga tau siapa nih. siapa ya? masih ada yang ngira kalo angel ini cewek.

Beginilah kalo ikut yang namanya komunitas. Ada aja senengnya. Waktu itu penghuni forum pantun sempet kepikiran buat bikin sigi (signature) forum pantun.

Isinya forum pantun itu sendiri apa? Ya pantun. Bikinnya gampang-gampang susah. Susah lo nyari kata yang berakhiran sama, apalagi mesti nyambung. Kualitas pantun bikinan gw aja makin hari kayaknya makin ngaco. Cara bikinnya : tulis 2 baris isi dulu, baru cari kata2 buat sampiran yang akhirannya sesuai.

Oiya, bahkan sempet ada yang bikin greeting selamat ulang taun buat gw kemaren. Ya walaupun ada tujuan lain yaitu ngejar jumlah postingan. Ntah kenapa, gw lebih terharu ketika menerima ucapan selamat ini. Walaupun ga pernah ketemu, dan walaupun masih belom yakin jenis kelaminnya apa, tetep aja ngasih selamat.

No comments:

Post a Comment