Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, July 02, 2006

21


Hari ini tiba juga. Waktunya tambah usia.
Sebelum2 ini gw berharap orang2 inget ulang taun gw dan ngucapin selamat. Tapi... beberapa hari yang lalu, gw berpikir lagi dan meralat hal tersebut. Gw lebih pingin ga ada yang ngucapin selamat. Makanya, tanggal yang di sebelah kanan gw hapus. Gw ingin hari ini hanya menjadi hari biasa yang berlalu begitu saja. Hal itu menjadi hal yang tidak begitu penting sekarang.

Waktu itu gw nonton dorama Nobuta wa Produce. Si Shuji, salah satu tokohnya, bilang kalo dia gak pengen orang ngasih selamat ataupun kado ke dia, makanya dia ga ngasih tau ulangtahunnya ke siapapun. Alasannya : menyebalkan sekali karena harus mengucapkan terima kasih terus menerus ke orang yang ngasih kado dan selamat. Setelah gw renungkan, emang juga sih. Gw sendiri bingung mau bales apa ke orang2 yang sms ngasih selamat. Ucapan terima kasih lagi. Terlalu singkat, ga ada variasi, membosankan. Akhirnya isi balesan gw adalah : "wah, ternyata lu inget ya? gw kira dah lupa"

Tapi walaupun begitu, rules tetap berlaku. Hukum timbal balik akan tetap gw taati. Makasih buat seorang cewek yang sms tengah malem, walopun di jam gw belom jam 12 pas. Makasih juga buat yang masih inget dan mau repot2 SMS. Makasih juga kalo ada yang berniat ngasih kado.

Gw udah cukup dapet "kado" kok. Kemenangan Perancis atas Brazil, ditambah pertandingan yang menarik, udah gw anggap kado tersendiri. Selebihnya, kesenangan yang gw nikmati hari ini, adalah hadiah gw untuk gw sendiri.

Harapan-harapan? Gw berharap temen2 gw tetep bersama gw, blog ini tetep produktif,
dan keuangan gw selalu surplus(hahahaha...)

1 comment:

otakusut said...

Wawawawa ...!
Walaupun telat, gw mau mengucapkan :
"Dwi, hepi b'day ya!!"

Hehehe...

Post a Comment